KDRT

Terlalu! Ad Banting Istrinya Yang Sedang Hamil

Sebagai suami yang seharusnya bertugas melindungi sang istri SL (25), namun malah menjatuhkan tangan kasar.

TRIBUNMANADO.CO.ID,PEKANBARU - Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh Ad (36). Sebagai suami yang seharusnya bertugas melindungi sang istri SL (25), namun malah menjatuhkan tangan kasar. Yang lebih memilukan, Ad menganiaya istrinya saat SL mengandung buah cinta mereka.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat Ad kerap pulang larut malam. Sabtu (20/10) sekitar pukul 09.00 lalu, SL pun menanyakan apa alasan suaminya sering pulang larut malam.

Namun, SL tidak mendapat jawaban dari pertanyaan yang diajukannya. Ad justru malah menjambaknya. Yang lebih membuat miris, Ad lantas menampar dan membanting sang istri yang tengah hamil empat bulan.

Tidak terima dengan perlakuan suaminya, korban kemudian melaporkan apa yang dialaminya kepada polisi. Ternyata, berdasarkan apa yang dilaporkan korban, perlakuan kejam suaminya tidak hanya sekali ini. Sebelumnya SL pernah menerima perlakuan serupa.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Fajar, Senin (22/10/2012) membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dugaan penganiayaan ini. "Kasus ini masih dalam penyelidikan kita," ujarnya.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved