• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Manado

Menabung di Bank Bukopin Dapat Hadiah Gadget

Senin, 15 Oktober 2012 21:08 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- PT Bank Bukopin Tbk Cabang Manado kembali meluncurkan program terbarunya yakni Tabungan SiAga yang berhadiahkan gadget. Dengan memulai penempatan dana di Tabungan SiAga tersebut  minimal sebesar Rp 20 juta nasabah langsung mendapatkan hadiah tanpa diundi lagi.

"Program Tabungan SiAga berhadiah gadget merupakan program non undian dan merupakan program akuisisi sekaligus program retensi tabungan dalam bentuk pemberian hadiah bagi nasabah yang menempatkan dananya di Bank Bukopin," kata Pemimpin PT Bank Bukopin Cabang Manado, A Iwan Christanto saat ditemui Tribun Manado di ruang kerjanya, Senin (15/10).

Iwan menambahkan, Tabungan SiAga berhadiahkan gadget tersebut berlaku mulai dari awal bulan oktober hingga 30 Januari 2013. Menurutnya, program baru tersebut dtujukan kepada nasabah baru dan nasabah yang sudah lama.

"Namun untuk nasabah yang sudah lama, bila ingin mendapatkan hadiah tersebut harus kembali menempatkan dananya minimal Rp 20 juta seperti nasabah yang baru." ujarnya.

Dalam program tersebut, nasabah hanya membuka rekening Tabungan SiAga bida mendapatkan gadget seperti penempatan dana minimal Rp 20 juta mendapatkan Samsung Galaxy Tab II 7 inchi. Kemudian penempatan dana mulai Rp 27 juta mendapatkan hadiah berupa New ipad 16 GB wifi.

"Kalau penempatan dana mulai Rp 29 juta akan mendapatkan Samsung Galaxy Note, penempatan dana Rp 30 juta akan mendapatkan BlackBerry Dakota 9900, penempatan dana mulai Rp 33 juta akan mendapatkan Samsung Galaxy S III dan penempatan dana Rp 39 juta akan mendapatkan iPhone 4s 16 GB," ucap Iwan.

Iwan menambahkan, ketentuan untukmengikuti program tersebut yakni berlaku untuk nasabah baru ataupun sudah nasabah lama, kemudian memiliki rekening Tabungan SiAga, dana harus fresh fund dan bersedia di blokir selama jangka waktu 12 bulan hingga 60 bulan. Bila ingin mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi di bagian Customer Service Bank Bukopin terdekeat dengan nomor telpon 0431-879777, Halo Bukopin di nomor 14005 ataupun di Staff Marketing Bank Bukopin
Penulis: Deffriatno_Neke
Editor: Rine_Araro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
115304 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas