Rabu, 26 November 2014
Tribun Manado

Kelola Keuangan Lebih Baik

Kamis, 4 Oktober 2012 16:22 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOLTIM 
- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar bersama sejumlah jajarannya hadiri kegiatan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Hotel Peninsula, Manado, Kamis (4/10/2012). Agenda dengan tema Forum BPK Mendengar tersebut, dibuka oleh Gubernur Sulut, SH Sarundajang.

Pada acara yang dihadiri sejumlah kepala daerah di Sulut, Sehan membawa serta Asissten III Jainudin Mokoginta, Inspektorat Daerah Junaidi Daumpung, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD)Meyke Mamahit.

Agenda tersebut adalah forum untuk membicarakan mengenai pengelolaan keuangan agar tidak terjadi kesalahan dikemudian hari. Para kepala daerah dalam forum tersebut menyampaikan segala masalah yang didapat maupun yang menjadi hambatan dalam pengelolaan administrasi keuangan maupun aset.

"Dalam Forum BPK Mendengar ini, inti yang dibicarakan adalah menyangkut persoalan administrasi keuangan maupun aset. Di mana para stakeholder akan menyampaikan hal-hal yang berkaitan pengelolaan keuangan dan aset agar menjadi lebih baik," ujar Kepala Inspektorat Boltim Junaidi Daumpung.

Beberapa kepala daerah yang hadir selain Bupati Boltim, Sehan Landjar, nampak yakni, Wali Kota Manado Vecky Lumentut,Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, Bupati Minsel Tetty Paruntu, Bupati Minut Sompie Singak, dan Bupati Minahasa Vreeke Runtu.
Penulis: Edi_Sukasah
Editor: Rine_Araro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas