• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Manado

Dua Kecelakaan Maut di Jalur Manado Bitung

Jumat, 14 September 2012 21:44 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Susanty Otodu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI -
Dua kecelakaan maut terjadi di jalur trans Manado Bitung dengan waktu yang hampir bersamaan pada Jumat (14/9) sore. Di Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi kecelakaan tunggal terjadi dan menewaskan seorang pejalan kaki. Identitas korban diketahui bernama Wisye Manewus warga Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat.

Kejadian berawal dari sebuah mobil Toyota Avansa warna metalik dengan nomor polisi DB 4370 AH melintas dari jalur Bitung menuju Manado. Kendaraan yang dikendarai Dolfie Singal hendak melambung namun ketika melihat dari arah berlawanan ada mobil kontainer, pengendara langsung mengalihkan kendaraannya kejalur kanan.

Tragis, sontak mobil tersebut menabrak perempuan setengah baya yang sedang berdiri sekitar 60 centimeter dari aspal sembari ngobrol dengan seseorang dibalik telepon. Kondisinya pun sangat mengenaskan dan diperkirakan meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan posisi mobil masuk halaman kosong milik warga dengan posisi terbalik.

"Ibu lagi berdiri sambil bicara ditelepon dan tiba-tiba ada mobil yang melambung langsung saja menabraknya, mungkin karena kaget lihat ada mobil besar dari depan," ujar sejumlah saksi dilokasi kejadian.

Kondisi kendaraan mengalami ringsek dibagian depan dan kiri. Bahkan rambut korban nampak masih menempel dibagian kaca mobil yang retak. Pelaku yang mengendarai kendaraan tak mengalami cedera fisik namum nampak shok dan terpukul dengan kejadian ini. Ia pun langsung diamankan oleh Anggota Polres Minut untuk mengindari amukan masa.

Dilokasi berbeda tepatnya didepan Hotel Sutan Raja dengan waktu yang hampir bersamaan terjadi kecelakaan maut antara Honda Supra X 125 bernomor polisi DB 6695 FK dan Honda Revo DB 5321 FT. Salah satu pengendara dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kanit Lantas Polres Minut, IPDA Tommy Rimbing, SH membenarkan kejadian ini dan sudah masuk tahap penyelidikan
Editor: Rine_Araro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
80688 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas