Liga Indonesia

Titus Bonai Diincar Semen Padang

Klub Indonesia, Semen Padang berencana untuk mendatangkan Titus Bonai.

Titus Bonai Diincar Semen Padang
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Titus Bonai
TRIBUNMANADO.CO.ID - Klub Indonesia, Semen Padang berencana untuk mendatangkan Titus Bonai. Penyerang yang kerap kali tampil nyentrik di lapangan itu dinilai oleh manajemen Semen Padang memiliki penampilan impresif di lini depan. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSPP) Erizal Anwar.

“Manajemen klub Semen Padang sudah melakukan hubungan ke Tibo dan mudah-mudahan kami akan mendapatkannya. Dia pemain yang dikenal impresif di lini depan,”ujarnya.

Sebelumnya, klub berjuluk Kabau Sirah itu telah mengeluarkan dana sebesar 4 miliar rupiah untuk membeli enam pemain baru. Keenam pemain anyar yang direkrut tim berjuluk Kabau Sirah itu adalah Nicko Malau (PSMS Medan), Hendra Andi Bayau (Persija IPL), Novan Setya Sasongko (Persibo Bojonegoro), Wahyu Wisdiatanto (Persiba Bantul), M Nur Iskandar (Persibo Bojonegoro) dan Jajang Paliama (Persibo Bojonegoro).

Enam pemain baru ini diproyeksikan untuk menggantikan delapan pemain yang tidak diperpanjang lagi kontraknya, yaitu Tommy Rifka, Ferdinan Sinaga, Abdul Rahman,
Syamsidar, Slamet Ryadi, Mustopa Aji, Dedi Hartono, dan Suheri Daud.

Semen Padang FC juga tetap mempertahankan kuartet pemain asing. Mereka adalah Yu Hyun Koo, David Ngon Pagbe, Edward Wilson Junior serta Esteban Viscarra.

“Tiga pemain asing memang kontraknya dua tahun. Hanya Edward Wilson Junior saja yang baru memperbarui kontrak,” pungkasnya

Erizal Anwar menambahkan, sampai saat ini manajemen sudah melakukan pra kontrak dengan 22 pemain, namun, kebutuhan pemain untuk musim depan mencapai 27 pemain.

“Kita memang masih butuh empat lima pemain lagi namun akan diisi dari pemain muda pembinaan internal Semen Padang FC,” tambahnya.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help