• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Manado

Makagansa dan Lomban Buka Yubileum Grasstrack 2012

Kamis, 6 September 2012 17:48 WITA
Makagansa dan Lomban Buka Yubileum Grasstrack 2012
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Seorang peserta mencoba lintasan
Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANAD.CO.ID, BITUNG
- Yubileum Grasstrack 2012, kejuaraan motor cross dalam rangka memperingati HUT Ke 50 PKB GMIM bakal menghentak sirkuit Wangurer Bitung Jumat hingga Minggu (7-9/9). Menurut Roy Tangkudung ketua panitia pelaksana hingga Kamis (6/9) sudah puluhan pembalap dari berbagai daerah yang dipastikan bakal mengikuti kegiatan tersebut.

"Para peserta dari Bitung, Manado, Minut, Tomohon, Mitra, Tondano, Amurang dan dua tim dari Gorontalo," kata Tangkudung saat ditemui di sikruit Wangurer Kamis (6/9).

Lanjutnya untuk kegiatan tersebut akan dibuka secara langsung pada besok hari pukul 13.00 wita oleh pemko Bitung dan Komisi PKB Sinode GMIM. "Rencannya pak Wakil Wali Kota Bitung Max Lomban, HR Makagansa Ketua bidang minat dan bakat PKB Sinode GMIM dan Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK," ujarnya.

Sementara itu untuk penonton yang bakal menyaksikan secara langsung aksi menarik dari para pembalap dapat mendatangi secara langsung sirkuit yangl terletak ditepi jalan Kelurahan Wangurer Barat. "Ada dua jenis tiket yang pertama tiket terusan Rp 35.000 untuk tiga hari dan VIP Rp 100,000," tuturnya. Lanjut mantan ketua DPRD Sulut ini, pihak panitia pelaksana masih membuka open pendaftaran hingga besok. "Kami pantia masih membuka pendaftaran pertama Rp 150,000 kemudian tambah per kelas Rp 100,000 untuk 9 kelas yang diperlombakan," kata dia.

Dalam perlombaan ini panitia memperlombakan 5 kelas utama dan 4 kelas tambahan. "Kamis (kemarin) telah dilakukan latihan resmi yang diikuti oleh sejumlah tim dari Bage Jo Airmadidi, tim motor corss dari Bitung," tandasnya
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rine_Araro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
79669 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas