Senin, 6 Juli 2015

Griya Paniki Indah Targetkan 6 Ribu Rumah

Kamis, 6 September 2012 19:56

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mempunyai target menjadi satu-satunya perumahan terbesar di Sulut, Griya Paniki Indah terus berbenah bukan hanya dari segi fasilitas tetapi juga jumlah unit rumah yang akan dibangun.

Ditargetkan, perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 150 hektar persegi dan berlokasi di jalan raya Mapanget-Molas, Kelurahan Paniki Bawah ini akan menambah lagi koleksi rumah yang dimilikinya dari saat ini sudah berjumlah 2 ribuan unit menjadi 6 ribuan unit.

"Kami masih terus melakukan penambahan unit rumah lagi kedepan menjadi sekitar 6 ribuan unit," ungkap Djelfi Kaligis, Developer Griya Paniki Indah, kepada Tribun Manado, Kamis (6/9/2012).

Secara keseluruhan perumahan Griya Paniki Indah menyediakan lima tipe rumah dengan dua kategori.

"Kita sediakan rumah tipe 36,38, 51, 70 dan 97. Dengan dua kategori rumah yaitu standar dan minimalis," ujar Djelfi. Khusus untuk rumah kategori minimalis, hanya tersedia untuk tipe mulai 38 ke atas.

Beragam fasilitas juga disediakan pihak pengembang untuk kemudahan dan kenyamanan mereka yang membeli rumah di Griya Paniki Indah.

"Fasilitas yang kami sediakan adalah jalan paving block di dalam kawasan perumahan, ada juga tiga rumah ibadah, taman bermain, dan kedepan dalam perencanaan kami akan bangun waterpark di dalam kompleks perumahan," jelas Djelfi.

Halaman12
Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Robertus_Rimawan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas