• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Manado

Dari Iniesta untuk Barcelona dan "Barcelonistas"

Senin, 3 September 2012 12:12 WITA
Dari Iniesta untuk Barcelona dan
AFP/QUIQUE GARCIA
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (kanan), berpose dengan trofi "Piala Terbaik Eropa UEFA 2012" jelang pertandingan melawan Valencia dalam laga pekan ketiga Liga BBVA di Stadion Camp Nou, Minggu (2/9/2012).
TRIBUNMANADO.CO.ID, BARCELONA - Andres Iniesta menyanjung rekan-rekannya di Barcelona plus para Barcelonistas setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2012.

Hal itu dinyatakannya jelang kick-off laga Barcelona versus Valencia di Stadion Camp Nou, Minggu atau Senin (3/9/2012) dini hari WIB.

"Hari yang pantas untuk selalu diingat. Fans telah melihatku berkembang sepanjang waktu dan aku punya ikatan cinta yang kuat dengan mereka," sebut Iniesta seusai memberi salam kepada seluruh pemirsa Camp Nou.

Jumat (31/8/2012), pria berusia 28 tahun itu mengalahkan rekan seklubnya, Lionel Messi, dan rival "El Clasico"-nya, Cristiano Ronaldo.

"Saatnya melangkah ke depan. Kami akan melanjutkan bermain cantik. Yang terpenting adalah selalu berusaha meraih predikat terbaik itu. Gelar (Pemain Terbaik Eropa 2012) adalah untuk para pemain yang pernah berjuang mendapatkannya," lanjut pria berpostur 170 sentimeter. Pada kesempatan itu, Iniesta ditemani istri dan putrinya.

Dan, dalam laga jornada ketiga yang dimenangi "Blaugrana" lewat gol semata wayang Adriano Correia, Iniesta memulai partisipasinya dari bangku cadangan.
Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
79095 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas