Perampokan

Todongkan Revolver, Pria Rampok Toko Alfamidi

Seorang laki-laki bersenjata revolver menodong Eka Ariyadi (25), karyawan Alfamidi.

Todongkan Revolver, Pria Rampok Toko Alfamidi
Ist
Ilustrasi.
TRIBUNMANADO.CO.ID, TANGERANG - Seorang laki-laki bersenjata revolver menodong Eka Ariyadi (25), karyawan Alfamidi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Buran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangeramg, Minggu (26/8/2012) sekitar pukul 01.30. Uang yang ada dilaci kasir, sebesar Rp 700.000, dirampas pelaku.

Informasi dari aparat Polda Metro Jaya mengungkapkan, dini hari tadi toko hanya dijaga Eka. Masuklah ke toko seorang laki-laki yang tidak dikenal Eka, yang disangkanya pembeli. Sebab, laki-laki itu menuju rak dan mengambil satu botol Kratingdeng, lalu menuju dirinya di meja kasir.

Di depan kasir, laki-laki tersebut bukannya mengeluarkan dompet atau uang untuk membayar, malah mengeluarkan revolver dari pinggang kirinya. Senjata api tersebut ditodongkan ke muka Eka. Tidak lupa, penjahat itu mengancam akan membunuh Eka kalau berisik.

Kemudian pelaku meminta semua uang tunai yang ada di dalam laci kasir. Eka yang mengaku ketakutan, dengan segera menyerahkan semua uang yang ada, yang diperkirakan sebesar Rp 700.000, hasil penjualan sejak sore.

Setelah menerima uang tersebut, penjahat itu pergi. Penjahat masuk ke mobil yang menunggu di depan toko. Eka pun berteriak-teriak maling. Mendengar teriakan Eka, teman kerjanya yang ada di belakang toko, Samsul (19), datang.

Keduanya hanya bisa ingat mobil pelaku itu sedan Vios warna biru. Nomor polisinya tidak sempat dilihat korban.

Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved