KDRT

Reity Babak Belur Dianiaya Suaminya

Reity melaporkan suaminya karena terus menganiaya dirinya. Kepala dan dahi Reity tampak bengkak akibat pukulan dan tendangan Reagan.

Laporan Wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ibu rumah tangga berinisal RB alias Reity  (21) warga Pakowa lingkungan II kecamatan Wanea laporkan suaminya RM alias Reagen (23) ke Mapolsek Wanea, Kamis (16/8//2012) Malam.

Reity melaporkan suaminya karena terus menganiaya dirinya. Kepala dan dahi Reity tampak bengkak akibat pukulan dan tendangan Reagan. Saat diiterogasi kepolisian Reity terus menahan kesakitan akibat pukulan pelaku yang menyebabkan tubuhnya babak belur dan terasa sakit.

Reity mengatakan tidak tahan lagi menahan ulah suaminya yang sering selingku dan menyiksanya. pasalnya, sehari saja dirinya dianiaya hingga dua kali oleh pelaku. "Dia selalu selingkuh, dia sudah tinggal dengan wanita lain tapi saya coba bersabar," ujar Reity.

Namun hari itu kesabarannya berakhir, manakala suaminya yang tinggal serumah dengan wanita lain malah menuduhnya selingku dengan laki-laki lain. "Dia mau menutupi kesalahannya dengan menuduh saya selingkuh dengan bosnya," jelasnya.

Reity mengatakan beberapa kali dirinya mendapatkan pesan singkat dari wanita selingkuhan suaminya bernama Prily warga Kairagi selain itu banyaknya panggilan masuk di handpone pelaku.

Diaktakanya permasalahn bermula, saat dia meminta pelaku membawa obat ke anak mereka yang sakit, tapi pelaku memberi alasan bahwa ia berada di Kotamobagu. Kemudian pelaku saat masih pagi hari sekitar pukul 10.30 datang ke tempat kos, dimana dirinya dan kedua anaknya tinggal.

Terjadi petengkaran hebat antara keduanya dan korban langsung dianiaya dengan cara meninju wajah korban dan mengiinjak korban saat terjatu. Tidak puas pelaku kemudian mencekik lehernya, karena kesakitan, korban meminta tolong, dan memohon belas kasihan dari pelaku. Pelaku kemudian melepaskan cekikannya, saat itulah kesempatan dirinya melarikan diri. "Hp saya tertinggal sehingga saya mencari dia ke rumah orang tuanya," katanya.

Reity menuturkan siang harinya, saat dirinya masuk ke dalam rumah mertuanya, pelaku sedang duduk di dapur, dan tanpa basa basi, dirinya kembali dianiaya oleh pelaku dengan cara memukul korban dibagian kepala, saat itu juga korban jatuh terkapar.

Bukannya berhenti, drinya kemudian diinjak-injak oleh pelaku. Mencoba bangun, pelaku kembali memukul kepala korban dan menjambak rambutnya, sehingga dirinya sempat pingsan. "Beruntung mertua saya dan salah seorang tetangga berhasil melerai dan saya lari ke tempat kerja lalu datang kesini," tutur ibu dua anak ini.

Kapolsek Urban Wanea Kompol Alfaris Pattiwael saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kekerasan dalam rumah tangga tersebut sehingga pelaku akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help