• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Manado

Audisi Miss Celebrity di Manado 22 September

Jumat, 17 Agustus 2012 00:51 WITA
Audisi Miss Celebrity di Manado 22 September
Ist
Stevani Nepa pemenang Miss Celebrity asal Manado.
Laporan Wartawan Tribun Manado Robertus Rimawan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- SCTV kembali akan mencari dalam proses audisi yang akan diadakan di 7 kota untuk mendapatkan predikat Miss Celebrity Indonesia 2012. Hal tersebut disampaikan oleh Metha Tri Rizka Marketing Communication - Public Relations SCTV melalui rilisnya pada Tribun Manado, Kamis (16/8/2012).

Audisi yang mengambil tema “Miss Celebrity in Wonderland” tahun ini menurut Metha mencari 70 peserta dari 7 kota audisi. Khusus wilayah Manado dilaksanakan pada 22-23 September 2012 sama seperti tahun sebelumnya lokasi audisi bertempat di Manado Town Square (Mantos).

Sedangkan untuk kota-kota lainnya : 1-2 September 2012 di Surabaya dan Bandung (Tunjungan Plaza II dan bandung Indah Plaza), 8-9 September  2012 di Yogyakarta (Ambarukmo Plaza), 15-16 September 2012 di Medan (Plaza Medan Fair), 29-30 September 2012 di Makassar (Panakukang Mall), dan 6-7 Oktober di Jakarta (Summarecon Mall Serepong).

"Seluruh peserta akan menjalani proses audisi selama 2 hari mulai dari wawancara hingga tes kemampuan bakat (modeling, acting atau presenting). Hari Pertama audisi, akan dipilih 20 besar finalis. Pada hari kedua, ke 20 finalis di hari pertama akan disaring kembali sehingga memperoleh 10 pemenang daerah," kata Metha.

Al Moenir Rahmat, Executive Produser SCTV, menambahkan, 70 pemenang dari 7 kota ini,  datanya akan dibawa ke Jakarta untuk disaring lagi menjadi 20 besar sebagai grand finalis Miss Celebrity 2012. Dua Puluh besar finalis yang terpilih inilah yang akan  ke Jakarta untuk menjalani masa karantina selama seminggu mulai tanggal 11-17 Oktober 2012 di Putri Duyung Cottage, Ancol.

“Selama karantina, mereka akan mendapat pembekalan yang akan mendukung performa mereka seperti acting, presenting/ public speaking, modeling, coreography, photo session, manner, visit company, promo session di program Inbox dan Infotainment,” ujar Al Moenir. Selain itu, sejumlah artis juga akan ikut hadir sebagai bintang tamu selama karantina berlangsung, beberapa diantaranya Syahrini, Bunga Zaenal dan Dimas Anggara. Profil para finalis, aktifitas selama karantina, cerita unik dan lucu sepanjang behind the scene hingga cuplikan/ highlight setting talent akan terangkum dalam “Road to Grand Final” pada Kamis, 18 Oktober 2012 pukul 16.00-17.00 WIB.

Dan pada puncaknya, para finalis akan tampil secara live dalam ajang “Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2012” pada Jumat, 19 Oktober 2012. Acara yang disiarkan dari Balai Sarbini ini akan bertabur selebritis seperti Afgan, Ungu, Syahrini, Vidi Aldiano, Armada dan penampilan special Miss Celebrity 2011. Dengan dipandu oleh Choki Sitohang dan Yuanita Christiani, seluruh finalis akan tampil menghibur. Tidak hanya itu, mereka akan menerima tantangan dan penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Charles Bonar Sirait, Mathias Muchus, Darwis Triadi, Prisia Nasution dan Wicky Olindo.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah + special package/ product sponsor. Sementara kategori pemenang akan terdiri dari Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2012, Runner I Miss Celebrity Indonesia 2012, Runner II Miss Celebrity Indonesia 2012, Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite dan Micel Persahabatan.

Formulir pendaftaran bisa didapatkan pada H-7 audisi di radio-radio berikut ini : Jakarta : 99ers, Megaswara. Surabaya : Istara FM, Bandung : Ardan FM, 99ers FM, Jogjakarta : Swaragama, Jogja Family, Manado : Smart FM, Makassar : I-Radio, Venus FM, Medan : Simphony FM. Selain bisa di dapatkan di Radio-radio di masing-masing kota audisi, formulir juga bisa didapatkan di Loby SCTV Tower, Senayan City. Jalan Asia Afrika Jakarta atau di download di www.misscelebrityindonesia.com. (*)
Penulis: Robertus_Rimawan
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
77670 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas