Jumat, 28 November 2014
Tribun Manado

Semalam, 7 Icons Tampil Heboh

Minggu, 15 Juli 2012 12:49 WITA

Semalam, 7 Icons Tampil Heboh
TRIBUNMANADO/ RIZKI ADRIANSYAH
7icon saat tampil di pelataran parkir itCenter dalam rangka Hut Kota Manado, Sabtu (14/7)
Laporan Wartawan Tribun Manado Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO
  - Janji girlband 7 Icons tampil heboh terbukti ketika tampil depan ribuan penggemar, di parkiran ITCenter Manado, Sabtu (14/7) malam.

Para dara cantik yang digawangi dari Anggela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ dan Vanila itu berhasil menghibur warga kota Manado yang tengah hiruk pikuk merayakan ulang tahun ke 389.

Ribuan warga kota Manado yang kebanyakan terdiri dari anak-anak dan remaja berdesakan demi ingin menyaksikan pelantun tembang 'Playboy' itu. Riuh sorak sorai penonton terdengar saat menyambut Angela dan kawan-kawan yang muncul di atas panggung

"Selamat malam Manado," ujar personel 7 Icons serempak menyapa penonton.

Usai menyapa penggemar, aksi Girlbands yang juga terkenal dengan lagu Jealousnyaitu membuat penggemar makin bersemangat. 7 Icons dengan lincah memperagakan modern dance diiringi hentakan musik beat menjadikan suasana makin meriah.

Girlband itu membawakan lima buah lagu, beberapa di antaranya yakni  Disco Lazy Time yang dipopulerkan band Nidji, lagu ulang tahun untuk kota Manado, tak lupa jingle sponsor utama So good ikut ditembangkan.

Sebagai lagu penutup,  7 Icons menyanyikan tembang andalan mereka Playboy, lagu itu rupanya sudah ditunggu-tunggu penggemar. Saat lagu ditembangkan, anak-anak lah yang paling bersemangat berjingkrak, dan ikut bernyanyi. Bahkan banyak orangtua yang mendampingi pun harus memanggul sang anak dipundak agar pandangannya tak terhalang.

Any Koagouw, warga Paal 2 mengatakan, rela mengeluarkan tenaga ekstra yang penting anaknya senang. Pria ini didampingi istri membawa empat anaknya menonton 7 Icons. Ia pun harus memanggul bergantian dua putrinya Vanesa (3) dan Prisca (7),

Sedari awal, Vanesa si bungsu yang tampak paling bersemangat menonton. Diatas pundak ayahnya, bibir si kecil itu terlihat bergerak, ikut melantunkan lagu Payboy, bahkan ia mengkreasikan gerakan tangan mengikuti irama musik.

"Biar capek yang penting anak senang. Mereka minta diajak nonton  soalnya mereka penggemar 7 Icons. Tiap muncul di TV mereka selalu menyanyi dan bergoyang," ujar Amy Koagouw..

Kesempatan menyaksikan langsung 7 Icons tampil pun langsung disambar Amy, usai memperoleh informasi dari pemberitaan Tribun Manado. Amy bahkan datang awal, sekitar pukul 15.30 Wita agar bisa mendapat tempat yang bagus. "Ini baru pertama kali anak-anak saya menyaksikan langsung idola merka makanya saya bawa ke sini. Apalagi acaranya gratis, " kata langganan Tribun Manado ini.

Adapun, Kegiatan perayaan HUT Kota Manado itu dipelopori kecamatan Wenang dan pemilik IT Center Jimmy Asiku. Hadir dalam kegiatan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, Camat Wenang Danny Kumayas, dan Jimmy Asiku.

Sebelum 7 Icons tampil, ibu-ibu membawakan tarian caka-caka. Belasan Siswa SMP 1 Manado pun ikut tampil menari dan bernyanyi mengisi acara.

Harley Mangindaan sempat tampil di atas panggung, menyapa warga Manado, ia mengungkapkan acara tersebut luar biasa.  "389 tidak terasa usia kota Manado bertambah, apa yang kita dapat kita syukuri," tuturnya.

Dalam rankaian kegiatan itu, turut diserahkan juga bantuan 389 paket buku ke anak-anak yang kurang mampu.
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Rine_Araro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas