Senin, 30 Maret 2015

Semalam, 7 Icons Tampil Heboh

Minggu, 15 Juli 2012 12:49 WITA

Semalam, 7 Icons Tampil Heboh
TRIBUNMANADO/ RIZKI ADRIANSYAH
7icon saat tampil di pelataran parkir itCenter dalam rangka Hut Kota Manado, Sabtu (14/7)

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO  - Janji girlband 7 Icons tampil heboh terbukti ketika tampil depan ribuan penggemar, di parkiran ITCenter Manado, Sabtu (14/7) malam.

Para dara cantik yang digawangi dari Anggela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ dan Vanila itu berhasil menghibur warga kota Manado yang tengah hiruk pikuk merayakan ulang tahun ke 389.

Ribuan warga kota Manado yang kebanyakan terdiri dari anak-anak dan remaja berdesakan demi ingin menyaksikan pelantun tembang 'Playboy' itu. Riuh sorak sorai penonton terdengar saat menyambut Angela dan kawan-kawan yang muncul di atas panggung

"Selamat malam Manado," ujar personel 7 Icons serempak menyapa penonton.

Usai menyapa penggemar, aksi Girlbands yang juga terkenal dengan lagu Jealousnyaitu membuat penggemar makin bersemangat. 7 Icons dengan lincah memperagakan modern dance diiringi hentakan musik beat menjadikan suasana makin meriah.

Girlband itu membawakan lima buah lagu, beberapa di antaranya yakni  Disco Lazy Time yang dipopulerkan band Nidji, lagu ulang tahun untuk kota Manado, tak lupa jingle sponsor utama So good ikut ditembangkan.

Sebagai lagu penutup,  7 Icons menyanyikan tembang andalan mereka Playboy, lagu itu rupanya sudah ditunggu-tunggu penggemar. Saat lagu ditembangkan, anak-anak lah yang paling bersemangat berjingkrak, dan ikut bernyanyi. Bahkan banyak orangtua yang mendampingi pun harus memanggul sang anak dipundak agar pandangannya tak terhalang.

Halaman123
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Rine_Araro
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas