Minggu, 31 Mei 2015

Senam Sumba Goyang Tikala

Sabtu, 7 Juli 2012 18:52

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dentuman beat musik Latin berirama cepat, di antara liukan badan penuh energik lima intrukstur profesional, mampu menggoyang lapangan Sparta Tikala, Sabtu pagi (7/7/2012).

Tak kurang dari ratusan insan perbankan dari seluruh wilayah di kota Manado membaur bersama jajaran Muspida Kota Manado dibuat berkeringat dan takjub dengan hentakan dari setiap gerakan dalam senam keluaran terbaru bertajuk Senam Sumba.

Liukan pinggul, hentakan kaki dan atraksi gerakan tangan dan kepala berkolaborasi menjadi satu dalam suasana kebersamaan, penuh canda, tawa, dan pastinya membuat tubuh sehat dan bugar.

Kehadiran senam Sumba menjadi salah satu dari sekian banyak kegiatan yang digelar Bank Indonesia memperingati hari jadinya ke- 59, bersama Pemerintah Kota Manado yang juga ikut merayakan hari ulang tahun Kota Manado ke- 389.

Sejumlah pejabat teras Pemko Manado terlihat ikut membaur bersama jajaran pimpinan Bank Indonesia, bersama semua pimpinan Bank dan seluruh insan perbankan yang ada di kota Manado.

Meskipun terlihat kaku, tetapi semua yang hadir dalam acara senam aerobik ini sangat menikmati dentuman cepat musik Latin yang dipadukan berbagai gerakan senam hasil arahan instruktur cantik dan profesional.

Bertajuk Go Green, Go Health, Go Fun, rangkaian memperingati HUT BI dan Kota Manado ini berlangsung sangat meriah.

Halaman12
Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Robertus_Rimawan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas