A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Yuk Fitnes Murah di BKOM - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Manado

Yuk Fitnes Murah di BKOM

Minggu, 1 Juli 2012 14:28 WITA
Yuk Fitnes Murah di BKOM
TRIBUNMANADO/ RINE ARARO
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Fitnes kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat Kota Manado. Di mana-mana dibuka pusat kebugaran ini.

Nah bagi anda yang ingin fitnes dengan biaya murah, tak ada salahnya mencoba tempat fitnes yang dimiliki oleh Dinas Kesehatan Provinsi yang dikelolah oleh Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat (BKOM) Provinsi Sulawesi Utara.

Fitness centre yang ada di BKOM Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara memiliki peralatan fitness yang cukup lengkap bahkan pengunjung dan member dapat langsung melakukan konsultasi hasil exercise yang dilakukan dengan peralatan yang tersedia dengan tenaga medis kesehatan olahraga yang tersedia di BKOM.

"Latihan dapat dilakukan dengan benar dan tepat sesuai kebutuhan dan dapat menghasilkan bentuk tubuh yang ideal serta memenuhi standar kesehatan," kata Kepala BKOM dr Elda Tampi MKes, belum lama ini.

Kata dia, untuk dapat memanfaatkan semua fasilitas tersebut di BKOM, pengunjung hanya membayar Rp 20 ribu per hari dan untuk menjadi member hanya membayar Rp 125 ribu per bulan untuk jumlah kunjungan yang tidak terbatas.

Menurut Tampi, PNS dilingkungan pemerintah provinsi Sulut maupun kabupaten/kota yang dekat dengan lokasi BKOM di Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara diimbau untuk memanfaatkan fasilitas. "Berbagai kemudahan kita siapkan, jadi mari datang dan coba untuk fitnes di BKOM," ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dr Maxi Rondonuwu DHSM mengatakan bahwa minat dan kesadaran masyarakat untuk berolahraga perlu didukung dengan pengetahuan bagaimana berolahraga yang baik, benar, teratur dan terukur. Menurut Rondonuwu, kebugaran atau physical fitness dapat dicapai melalui penerapan pola hidup sehat antara lain melalui llahraga yang baik, benar, teratur dan terukur.

"BKOM Sulawesi Utara diharapkan dapat memberikan informasi tentang teknologi olahraga apa yang dan bagaimana melakukannya dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berolahraga secara baik, benar, teratur dan terukur. Semua ini adalah untuk kemajuan bersama khususnya di bidang olahraga masyarakat," tandasnya.(aro)
Penulis: Rine_Araro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
73089 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas