• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Manado

Akbar Dijenguk Adik dan Pacarnya

Jumat, 29 Juni 2012 09:19 WITA


Laporan Wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Suasana tenang yang biasanya tampak dilantai tiga gedung Mapolresta Manado, seketika berubah menjadi ramai, ketika sejumlah orang yang kemudian diketahi adalah adik dan pacar bersama sanak-saudara Akbar Datunsolang, tersangka kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu yang dibekuk tim buser satuan narkotika Molresta Manado Bandara Internasional Sam Ratulangi, Senin (25/6) sekira pukul 01.15 Wita.

Rasa haru tampak melingkupi hati mereka, ketika penyidik satuan narkoba memberi kesempatan pada keluarga untuk bertemu Akbar, yang saat itu tengah menjalani pemeriksaaan. Sambil duduk di sofa tamu bersama kerabat, Sri Ayu Nesty, sang pacar terlihat begitu erat memeluk pinggang Akbar. Mereka pun tampak asyik berbincang, kemungkinan terkait masalah yang melilit anggota DPDR Sulut asal PAN ini.

Usai berbincang-bincang dengan anggota keluargannya yang datang menjenguknya itu, Akbar kembali lagi ke ruang pemeriksaan. Namun sebelum beranjak, Lia sang adik langsung memeluknya, lalu menangis. Gadis yang mengenakan stelan kaus lengan panjang bercorak gari-garis hijau dan putih berpadu celana jeans itu, tampak tak bisa memendam rasa sedihnya melihat kakanya diterpa masalah hukum yang menjeratnya hingga ke sel tahanan.

Saat dimintai tanggapannya usai bertemu Akbar, baik Nesty maupun Lia serta beberapa anggota keluarga lainnya tak mau berkomentar. Mereka lebih memilih diam dan menghindari wartawan.

Seperti diketahui, Selasa (26/6) sekira pukul 23.30 Wita lalu, sang ayah Hamdan Datungsolang yang juga merupakan Bupati Bolaangmongondow Utara (Bolmut) itu ikut mengunjungi, Akbar Datungsolang. (tos)
Penulis: Susanto_Amisan
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
72840 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas