• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Manado

Rancangan Gaun Pengantin Leonard, Bergaya Eropa Nan Elegan

Selasa, 26 Juni 2012 21:11 WITA
Rancangan Gaun Pengantin Leonard, Bergaya Eropa Nan Elegan
Ist
Laporan Wartawan Tribun Manado Joice Hape

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Siapa sih yang tidak kenal Leonard? Specialist gaun pengantin yang sudah berkiprah sejak tahun 1991 ini masih eksis dibidangnya sampai sekarang dengan segudang prestasi. Berbekal pengalaman dan penegtahuannya, pria yang bernama lengkap Leonard Tjioe ini selalu memberikan kreasi terbaru terhadap hasil karyanya. Prestasinya dibuktikan dengan berbagai penghargaan muali dari tingkat nasional sampai internasional.

Beberapa prestasi yang pernah diraih adalah the best new comer bridil Indonesia mewakili Kota Manado dalam festival ASEAN International Bridal, sertifikat Professional Beautician di Hongkong, Piagam Silvert of Barcelona di Spanyol, Piagam International Development Citra Awards dari ASEAN programme Consultant, Penata rias dan Perancang Gaun Pengantin Berdedikasi, Top Bridal dari Yayasan Pembina Model Indonesia, the Best and Professional Bridal, dan sertifikat Cutting and Styling dari Coryse Institude Paris. Saat ini Leonard juga menjadi ketua Asosiasi Pengusaha Gaun Pengantin Indonesia (APGAPINDO).

“Semua prestasi dan penghargaan yang saya terima itu bukan karena kehebatan saya, tetapi pemberian Tuhan. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan melaui pelayanan. Karena kepuasan pelanggan adalah anugerah terbesar dalam hidup saya. Apalagi ketika pelanggan mengucapkan terima kasih kepada saya dan menyatakan kepuasan mereka, itu adalah penghargaan yang sangat berharga, ” ujarnya.

Melalui tangan dingin Leonard, para pengantin akan terlihat lebih cantik dan elegant. Leonard lebih mengkreasikan model gaun yang bergaya Eropa nan elegant yang dirancang sendiri, kemudian dibuat dengan menggunakan bahan-bahan dan aksesoris yang diimport dari beberpa negara di Eropa.
Leonard mengatakan, make up pengantin dibuat lebih natural sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

“Saya berperan langsung dalam merias pengantin sampai gaya foto pengantin semuanya  hasil kreasi saya. ciri khas Leonard adalah hasil make up pengantin terlihat lebih alami dan bercahaya sehingga pengantin bisa menjadi wanita yang paling cantik. Model gaun yang say rancang juga sederhana, anngun dan mewah,  ujarnya
Leonard menyediakan kebutuhan pernikahan, mulai dari gaun pengantin, make up pengantin, make up wisuda dan HUT, foto liputan dan foto studio, cetak undangan dan souvenir dan masih banyak paket pernikahan lainnya yang ditawrkan Leonard Salon and Bridal.

“Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau. Kami menjamin setiap pelanggan yang mempercayakan pelayanan kami, mereka mendapatkan hasil yang terbaik. Karena sudah banyak pelkanggan yang merasa puas dengan hasil karya saya, ” ujarnya

Pria kelahiran Surabaya, 26 Juli 1963 ini mengaku, mendapatkan banyak penghargaan menjadikannya termotivasi untuk lebih menghasilkan karya yang lebih baik demi kepuasan pelanggan. “Mendapatkan penghargaan merupakan satu tanggung jawab yang harus dibuktikan. saya selalu diberikan hikmat oleh Tuhan untuk menghasilkan ide-ide yang kreatif. Dengan hasil karya ini saya persembahkan untuk setiap pelanggan. Saya merasa sangat bersyukur apabila pelanggan merasa senang dengan pelayanan yang diberikan, ” tuturnya.

bagi anda yang ingin tampil cantik dan elegant, silahkan mengunjungi Leonard Tjioe Photo and Bridal Center yang berlokasi di Ruko Mega Bright di Jl Piere Tendean Boulevard atau dapat menghubungi nomor telepon 08124424593 dan (0431) 3343726.
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
72686 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas