Perampokan

Polisi Masih Buru Perampok Kantor Pos

Kepolisian Sektor Jelutung, Kota Jambi, masih menyelidiki dan memburu tersangka pelaku perampokan Kantor Pos Cabang Jelutung.

Polisi Masih Buru Perampok Kantor Pos
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi.
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAMBI - Kepolisian Sektor Jelutung, Kota Jambi, masih menyelidiki dan memburu tersangka pelaku perampokan Kantor Pos Cabang Jelutung pada Jumat (22/6/2012) lalu, dengan kerugian Rp 126 juta.

Kapolsekta Jelutung, Ajun Komisaris Ahmad Bastari di Jambi, hari Minggu (24/6/2012) ini, mengatakan, kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini. Petugas terus berupaya untuk menangkap pelaku kasus tersebut.

Sejauh ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap sedikitnya empat saksi. Mereka adalah Burhanuddin, kepala Cabang Kantor Pos Jelutung, Wiwit dan Ambar, karyawan Kantor Pos Cabang Jelutung, serta Faisal  petugas parkir.

"Kasus ini masih kami selidiki termasuk untuk kemungkinan keterlibatan orang dalam," kata Bastari.

Kantor Pos Cabang Jelutung di Jalan D.I Panjaitan, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, disatroni tiga perampok pada Jumat lalu, sekitar pukul 15.00 WIB. Kawanan perampok berhasil menggondol uang tunai Rp 126 juta, setelah melumpuhkan tiga  karyawan, yakni Burhanuddin, Wiwik, dan Ambar. Mereka tak berkutik di bawah ancaman senjata api dan senjata tajam.

Burhanuddin juga diborgol oleh perampok ke salah satu kursi di ruang kantor pos, sedangkan mulut Wiwik dan Ambar dilakban oleh perampok.

Selain uang tunai Rp 126 juta, ketiga perampok tersebut juga membawa kabur tiga unit handphone dan uang tunai ratusan ribu rupiah milik ketiga karyawan itu.

Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved