• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Manado

Pengambilan Formulir Tinggal Hari Ini

Kamis, 21 Juni 2012 21:33 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Sesuai jedwal yang ada, pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) berakhir Kamis (21/6/2012) hari ini.

Beberapa nama bakal calon yang mendapat undangan dari PDI Perjuangan namun belum sempat mengambil formulir pendaftaran, mulai berdatangan ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut, antara lain Yocke Kaseger, pengusaha sukses asal Tondano.

Yocke bersama beberapa anggota tim pemenangannya, tiba di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut sekitar pukul 13.00 Wita, diterima Frangky Wongkar dan anggota tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati minahasa yang lewat PDI Perjuangan.

Usai mendengarkan penjelasan dari tim pendaftaran dan penjaringan, Yocke menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak PDI Perjuangan yang telah meneriamnya bersama tim untuk mengambil formulir pendaftaran. "Saya bersyukur karena bisa mengambil formulir di PDI Perjuangan, karena Visi dan Misi saya sejalan dengan visi misi PDI Perjuangan," ujarnya.

Ia pun berharap bisa diakomodir untuk menjadi bakal calon Bupati Minahasa 2012-2017. "Mudah-mudahan dengan seizin Tuhan, saya bisa terakomodir," kata Yocke. (tos)
Penulis: Susanto_Amisan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
72248 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas