• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Manado
MTQ

Kafilah MTQ Kabgor Hadiri Malam Ta'aruf

Selasa, 12 Juni 2012 14:54 WITA


TRIBUNMANADO.CO.ID, GORONTALO
- Semua kafila MTQ Provinsi Gorontalo menghadiri malam ta'aruf kafila dan dewan hakim yang dipusatkan di Islamic Center Kota Ambon, Senin (11/6).

Informasi yang dihimpun dari Wakil Pimpinan Kafila provinsi Gorontalo Sul A. Moito, Selasa (12/6), dikatakan pada pertemuan tersebut seluruh kafila MTQ se-Indonesia bertemu dalam rangkaian kegiatan untuk saling mengenal antar kafila sekaligus silaturahmi bersama Menteri Agama RI Surya Darma Ali bersama Pemerintah Provinsi Maluku.

"Untuk Provinsi Gorontalo Kafila MTQ hadir lengkap dibawa pimpinan ketua LPTQ Provinsi Gorontalo sekaligus pimpinan Kafilah Muhammadiyah Amin bersama pengurus dan rombongan berbaur bersama kafila se-Indonesia," ungkap Sul.

Terkait dengan pelaksanaan MTQ di Provinsi Ambon, menurut Sul Menteri Agama memberikan apresiasi tersendiri atas dukungan masyarakat Provinsi Maluku yang membuktikan bahwa Kota Ambon benar-benar siap dan kondusif. "Sehingga apa yang disangsikan bahwa Ambon tidak aman ini dapat dibuktikan dengan apa yang kita lihat saat ini," ujar Sul Moito.

Sul menambahkan, kegitan malam ta'aruf ini juga turut dirangkaikan dengan penyerahan piala tetap dari Presiden RI yang diserahkan oleh Menteri Agama Surya Darama Ali kepada Gubernur Provinsi Maluku serta pemberian cendra mata dari pemerintah Provinsi Maluku oleh Gubernur Maluku dengan didampinggi Wakil Gubernur Maluku kepada para Ketua LPTQ Provinsi se-Indonesia.

"Dan untuk Provinsi Gorontalo diserahkan juga cindra mata kepada Gubernur yang diserahkan oleh Gubernur Provinsi Maluku dan diterima Ketua LPTQ Provinsi Gorontalo," tandas Sul. (ika)
Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
71447 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas