• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Manado

GKIC dan BII Kerja Sama Luncurkan Spesial Rate

Selasa, 12 Juni 2012 22:55 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Grand Kawanua International City (GKIC), milik AKR Land Development, melakukan kerja sama dengan Bank Internasional Indonesia (BII) Cabang Manado. Kerja sama antara kedua belah pihak ini guna meluncurkan program yang menarik dalam pembelian rumah dengan bunga sebesar 8,8 persen dalam lima tahun pertama.

Managing Director AKRLand Development, Widijanto, dalam konferensi persnya, Selasa (12/6/2012), mengatakan, pembangunan GKIC tidak pernah berhenti. Pembangunan Novotel dan Convention Center merupakan yang terbesar di Indonesia Timur dan sampai saat ini, AKRLand Development melalui anak perusahaan PT Wenang Permai Sentosa.

"Kami terus mewujudkan komitmen untuk menciptakan hunian eksklusif dengan standar international dan menjadi pusat lifestyle, business dan leisure. Melalui kerjasamanya  dengan Bank International Indonesia meluncurkan program yang menarik, yaitu special rate,'' kata Widijanto.

Saat ini GKIC telah menambah beberapa fasilitas komersial baru, yaitu  Grand Kawanua City Walk dan Ring and Blink yang siap beroperasi meramaikan dan menyumbangkan kenaikan pendapatan daerah. Lokasi GKIC yang berada di persimpangan Maramis dan ring road, menjadikan GKIC sebagai investasi yang sangat tepat.

"Kami memilih bekerjasama dengan BII karena sudah terbukti BII adalah bank sehat dan agresif dalam  pembiayaan KPR-nya, termasuk di Manado,'' ujarnya

Sementara itu, Yanny Lewa selaku Regional Business Head BII mengatakan, pihaknya sangat tertarik mengadakan  kerja sama ini. Sebab  GKIC merupakan kawasan yang amat prospektif bagi BII sebagai salah satu bank yang fokus pada KPR.

"Khusus untuk  unit siap huni di Bukit Kawanua Golf Residences, BII  menawarkan suku  bunga paling special yaitu 8,8 persen  fixed selama 5 tahun serta penawaran ini berlaku selama Juni 2012. Sedangkan masa pinjaman sampai dengan 15 tahun," ucap Yanny.

Menurutnya, GKIC sebagail proyek properti modern di kawasan Indonesia bagian timur adalah kota mandiri termewah dan termegah di Manado yang dibangun diatas lahan seluas 180 hektar. Kota mandiri yang diproyeksikan menjadi super city masa depan ini memiliki kawasan terpadu dengan kawasan hunian dan bisnis serta berbagai fasilitas kelas dunia, termasuk hotel bintang lima, rumah sakit, sekolah dalan lapangan golf bertaraf internasional.
Penulis: Deffriatno_Neke
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
71509 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas