• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Manado

Maling Bobol Kantor Kelurahan Mogolaing

Senin, 4 Juni 2012 12:38 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU
- Maling berhasil bobol Kantor Kelurahan Mogolaing. Satu unit laptop berhasil digondol sang maling yang diperkirakan masuk ke kantor tersebut antara Minggu malam atau Senin dini hari (3-4/6/2012).

Meity Tamon, pegawai di kelurahan tersebut, menuturkan, para pegawai awalnya tidak menyadari adanya pembobolan kantor. Seusai apel Senin pagi, para pegawai pun masuk dan langsung beres-beres ruangan.

Meity mengaku melihat beberapa ruangan Lurah Mogolaing Ati Ginoga sudah terbuka. "Namun kami tak tahu sebelumnya, saya langsung ambil sapu untuk beres-beres," ujar perempuan ini saat ditemui di lokasi kejadian.

Beberapa saat kemudian, para pegawai mulai menyadari jika ada orang yang datang tanpa permisi ke kantor lebih dulu dari mereka. Ruangan lurah sudah acak-acakan. Berkas-berkas bertebaran di lantai. Dan, laptop yang disimpan di lemari besi sudah tak ada.

"Entah berkas ada yang hilang atau tidak. Kami tidak berani mengotak-atik ruangan dan Pak Lurah juga belum datang," tambah Meity.

Beberapa polisi dari Polsek Urban Kotamobagu yang markasnya tak jauh dari Kantor Kelurahan Mogolaing pun tiba. Mereka langsung melakukan olah tempat kejadian perkara yang berada di depan Lapangan Torotakon tersebut.

Maling diduga masuk lewat jendela belakang. Kemudian coleng ini membobol pintu ruangan Ati Ginoga. Setelah itu, sang maling keluar kembali lewat jendela.

Bukan kali ini saja, kantor tersebut dibobol maling. Menurut seorang staf di kantor tersebut, maling masuk melalui jendela yang sama. Selain itu, seratusan tabung LPG yang disimpan di halaman kantor digasak maling.
Penulis: Edi_Sukasah
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
70769 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas