• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Manado
Home » Seleb

Kado Raffi di Ultah Yuni 'Kegedean'

Senin, 4 Juni 2012 14:02 WITA
Kado Raffi di Ultah Yuni 'Kegedean'
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Raffi Ahmad dan Yuni Shara
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Yuni Shara merayakan hari jadinya yang ke-40 pada 3 Juni 2012. Sejumlah kejutan hadir saat Yuni mengajak serta keluarga besarnya makan bersama.

Adik kandung Yuni, Krisdayanti atau KD, datang dengan membawa serta putrinya, Ariannha Amora Lemos, tanpa Raul Lemos, sang suami. Ibunda Yuni, Sri Widadiningsih, serta anak lelaki KD, Azriel, hadir pula.

Tak lupa kedua anak Yuni, Kevin dan Cello, yang datang tanpa Raffi Ahmad, kekasih Yuni. "Ramai banget. Memang tradisi begini kalau ada yang ulang tahun, yang penting ngumpul," tutur Yuni di Singapore Restaurant, Jalan Purworejo Nomor 28, Jakarta Pusat, Minggu (3/6/2012) sore.
 
Yuni dijejali kado kesukaannya. Dari anak-anaknya, Yuni mendapat dua kue ulang tahun superbesar. Sebuah kue menggambarkan rumah dengan miniatur empat orang yang bisa diumpamakan sebagai Raffi, Yuni, Kevin, dan Cello, yang saling berpegangan tangan. Sebuah kue lagi memerlihatkan miniatur barang-barang kesukaan Yuni, seperti sepatu, tas, serta alat kosmetik bermerek.

"Special one is from Kevin dan Cello, lainnya dari Raffi, mereka yang care. Raffi itu dari bulan apa sudah selalu ngomong, 'Kamu ulang tahun nih yang ke-40, kasih apa ya'," cerita Yuni menirukan ucapan Raffi.
 
Raffi sempat bingung akan memberi hadiah apa untuk Yuni. Sebab, menurut Raffi, Yuni sudah memiliki semua yang diimpikannya. "Dia sudah siapin kado dari jauh hari. Tapi, sebenarnya dia bingung mau kasih apa," kata Yuni lagi.

Saat pergantian malam ulang tahun, Raffi sempat memberikan kejutan berupa pesta dan sebuah cincin. "Saya diajak ke satu tempat rahasia, ternyata isinya teman-teman saya. Ternyata ramai banget, ada kue tart, bunga mawar. Dia kasih cincin, tapi kegedean," ujar Yuni sambil memperlihatkan cincin di jari telunjuk tangan kanannya dan tertawa.
Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
70780 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas