Kamis, 27 November 2014
Tribun Manado

Bappeda Mitra Serahkan RKPD 2013

Jumat, 1 Juni 2012 20:53 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Quin Simatauw

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN
-  Dokumen Rancangan akhir Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2013 Kabupaten Mitra diserahkan Kepala Bappeda Moody Rondonuwu yang sekaligus ketua tim penyusun RKPD kepada Bupati Mitra Telly Tjanggulung, kamis (31/5). RKPD ini selanjutnya akan ditetapkan sebagai Peraturan Bupati (Perbup).

"Kita berusaha tepat waktu dalam penyelesaian RKPD 2013 dan puji Tuhan tepat waktu," ujar Rondonuwu kepada Tribun Manado (1/6/2012).

Ditambahkan Moody, sembari menunggu Perbup, tim kerja secara stimulan juga sedang mempersiapkan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) 2013 untuk dibahas bersama pihak legislatif.

"Bupati memberikan arahan agar kita tetap konsisten dengan jadwal yang sudah ditetapkan serta mengikuti mekanisme atau aturan," urainya.

Lebih lanjut Moody memastikan bahwa Bupati Mitra juga terus memotivasi agar terus berkreasi dan berinovasi dalam membuat perencanaan pembangunan daerah yang aplikatif dan berkualitas yang langsung menyentuh kebutuhan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan dalam rangka percepatan pemulihan di segala bidang.(*/uke)

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas