Senin, 24 November 2014
Tribun Manado

4 Tahun, Kasus Damkar Belum Tuntas

Jumat, 1 Juni 2012 17:48 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Empat tahun berlalu, namun Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon belum juga mampu merampungkan dan mengungkap tuntas, kasus kasus dugaan mark up suku cadang mobil pemadam kebakaran (damkar) Kota Tomohon sekitar tahun 2008, ketika ditangani Badan Kesbangpol.

Devy Sudarso, Kajari Tomohon melalui Kasie Intel Ade Chandra mengatakan sejak dimulai pengusutan pada tahun 2009 lalu, kasus tersebut tak pernah didiamkan, tapi masih didalami pihaknya untuk menelusuri lebih jauh siapa saja oknum-oknum yang terlibat. 

“Pengusutan kasus dugaan mark up suku cadang mobil damkar Tomohon masih terus dilakukan, yang dibuktikan dengan telah tuntas diperiksanya seluruh saksi yang dinilai mengetahui persis masalah tersebut,” katanya, Jumat (1/6/2012).

Ia menegaskan dengan telah tuntasnya pemeriksaan seluruh saksi, maka Kejari Tomohon tinggal menyimpulkan saja, untuk selanjutnya dilimpahkan ke Pengadilan. “Kami tidak tinggal diam untuk menangani kasus dugaan korupsi di daerah ini, tetap akan dituntaskan,” tukasnya.
Penulis: Warsteff_Abisada

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas