• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Manado

Usai Pelisiran ke Hongkong Camat Dimutasi Bupati Minut

Rabu, 30 Mei 2012 20:31 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI
- Usai pelisiran dari Hongkong, sejumlah Camat di Kabupaten Minahasa Utara kena rotasi jabatan, Rotasi camat, dan sejumlah pejabat lainnya dilantik wakil Bupati Yulisa Baramuli SH, di Aula Pemkab Minut, Rabu (30/5).

Setidaknya ada enam camat berganti posisi. Dari enam yang dirolling, Posisi Camat Likupang Selatan diisi wajah baru. Yori Tintingon, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, diamanatkan Bupati Minut Sompie Singal, memimpin Likupang Selatan.

Sementara posisi Camat yang lain, cuma ditukar-tukarkan. Camat Dimembe diisi oleh Ventje Parengkuan, yang sebelumnya menjabat Camat Airmadidi. Sementara Camat Airmadidi diisi oleh Susan Katuuk.

Alfred Pusungulaa, diplot menduduki Camat Kauditan, sebelumnya ia menjabat Camat Likupang Selatan. Sedangkan Benny Mengko, mantan Camat Kauditan, naik pangkat menduduki Kepala Dinas Perhubungan, Informasi, dan Komunikasi.

Sehari sebelumnya, usai kepulangan para camat pelisiran dari Honkong, Bupati Minut langsung mengadakan rapat membahas kinerja camat terkait masalah Tunjangan Aparat Desa. Kabarnya Bupati marah besar, hingga melakukan rolling. Namun kabar itu dibantah Kabag Humas, Rivino Dondokambey. Menurut Humas, rolling dilakukan untuk penyegaran, dan merupakan hal biasa dalam dinamika pemerintahan. (ryo)
Penulis: Ryo_Noor
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
70178 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas