Liga Indonesia

Korban Rusuh Laga Persija vs Persib Jalani Operasi

Sandy Patria Ahmad, korban insiden pascalaga Persija Jakarta dengan Persib Bandung kini menjalani operasi

Korban Rusuh Laga Persija vs Persib Jalani Operasi
Tribunnews.com/Andrian Salam Wiyono Tempat kejadian perkara (TKP) dua korban tewas suporter di Stadion Gelora Bung Karno
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Sandy Patria Ahmad, korban insiden pascalaga Persija Jakarta dengan Persib Bandung kini menjalani operasi di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Senin (28/5/2012).

"Hari ini pasiennya sedang menjalani operasi," ujar seorang perawat yang enggan menyebutkan namanya itu di ruang rawat inap RSAL Mintohardjo.

Perawat tersebut memberitahukan bahwa Sandy sudah menjalani perawatan sejak pukul 08.00 WIB. Namun, si perawat tidak mengetahui persis kondisi Sandy.

"Kalau kondisinya saya tidak mengetahui separah apa," kata perawat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Laga antara Persib Bandung dan Persija Jakarta, Minggu (27/5/2012) petang, diwarnai pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya satu orang suporter Persija bernama Lazuardi.

Pada pukul 17.15 bertempat di pintu VII Parkir Timur, tepatnya di depan Kolam Renang Senayan, terjadi pengeroyokan terhadap dua orang pendukung Jak Mania yang memakai baju bebas dan tidak memakai atribut Jak Mania. Pengeroyokan dilakukan oleh sekelompok pendukung Jak Mania juga yang belum diketahui identitasnya. Pengeroyokan itu menyebabkan 1 korban meninggal dunia dan 1 orang korban kritis.

Kini, korban yang mengalami luka serius dan masih dirawat di RSCM. Korban diketahui bernama Renaldi. Berusia sekitar 28 tahun. Sedangkan 4 korban luka lainnya sebelumnya dilarikan ke RSAL Mintohardjo. Namun, tiga orang telah dibolehkan pulang, sementara Sandy masih dirawat.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help