• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Manado

Bulan Ini, Tiga Proyek Lapangan Bola Minut Selesai

Selasa, 15 Mei 2012 08:08 WITA


Laporan Wartawan Tribun Manado Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - -
Pengelola Proyek lapangan sepak bola dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membantah tiga proyek di Minahasa Utara terbengkalai.

John Kaunang, bendahara Komite olahraga Minut mengungkapkan, lapangan sepak bola dalam tahap penyelesaian, targetnya akhir bulan Mei 2012 proyek akan selesai dikerjakan. Adapun di Minut, lapangan sepak bola di bangun di Desa Laikit, Kaima dan Wori.

"Kami punya batas sampai Juni, sekarang dalam tahap perawatan rumput," ujarnya kepada Tribun Manado.

Kaunang mengungkapkan, proses perawatan dimaksudkan untuk menunggu akar rumput menyatu usai ditanam, "Setelah itu kita akan kerjakan lintasan larinya," sebutnya.

Khusus di Laikit, kata Kaunang, lintasan lari akan dibangun 100 meter, karena luas tanah tak memungkinkan dibangun lintasan keliling, sebagai kompensasi akan dibangun lapangan voli "Untuk talud, tidak termasuk dalam anggarkan, namun dari pemerintah kabupaten akan usahakan menggarkan di APBD perubahan, karena sayang sudah dibangun bagus-bagus, malah rusak," ujarnya.

Proses yang sama pun berlaku di Kaima, dan Wori, bedanya, dua lapangan tersebut akan dibangun lintasan lari sepanjang keliling lapangan.

Kaunang mengatakan, komite akan berupaya membangun lapangan secara maksimal, sebab, Kemenpora akan menilai, bila dinilai baik, di tahun berikut, akan turun anggaran pembangunan stadion mini di tiga lapangan tersebut. (ryo)
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
68848 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas