• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Manado

Brenda Jualan Produk di Blognya

Minggu, 6 Mei 2012 19:45 WITA


Laporan wartawan Tribun Manado, Andrew A Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
-Saat ini banyak hal yang dituangkan kawula muda di dunia internet. Saat ini Facebook dan Twitter merupakan situs jejaring sosial yang pas untuk berinteraksi dengan banyak orang mulai dari mencari teman, membuat komunitas, berbagi informasi singkat, sampai menjual produk ke pengguna lainnya. Namun ada satu lagi 'situs berbagi' yang lagi menjadi primadona kawula muda dalam menuangkan kreativitasnya di dunia maya, yakni blog.

Blog yang populer saat ini adalah http://.blogger.com dan http://.wordpress.com. Pengguna di Kota Manado cukup banyak tertarik dengan produk dari negeri Paman Sam ini. Misalkan saat Brenda Wowor  yang memanfaatkan blog sebegai ajang curhat komunitasnya dan menjual berbagai produk kecantikan.

Brenda bersama teman-temannya sudah memperkenalkan http://.yuumey-girls.blogspot.com sejak setahun silam sejak komunitas mereka yang namanya sama degan blog ini didirikan. Menurut siswa sebuah sekolah menengah atas di Kota Manado ini, blog tersebut merupakan situs komunitasnya berbasis auto club.

Nah selain sebagai tempat menuangkan kreativitas komunitas mereka, http://.yuumey-girls.blogspot.com juga ikut menjual beberapa produk kecantikan seperti sabun, minyak wangi, luluran, body lotion, dan lainnya. Menrutnya blog merupakan sistus yang tepat untuk menjual produk ini.

"Memang harus banyak waktu yang disisikan untuk kosentrasi di blog ini, mulai dari melakukan posting berita terbaru dan memasukkan gambar-gambar komunitas. tapi saya senang lantaran hobi bisa tertuang," katanya.(dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
68082 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas