• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Manado

Harry Bersyukur Dapat Grandprize

Sabtu, 5 Mei 2012 16:22 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Joice Hape

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Tribun mega aerobik yang dilaksanakan pada Sabtu (5/5/2012) di area pohon kasih di kawasan megamas, yang dimulai jam 6 pagi, berlangsung sangat meriah. Event yang disponsori oleh Telkomsel, Pocari Sweat, Megamas, MNC Life, Mc Donald's, Viro, Aston Manado, Bank Bukopin, UD Aurellia, dan Adira ini, diikuti oleh ratusan peserta yang datang dari berbagai tempat di Kota Manado.

Selain sehat kegiatan ini bisa memberikan banyak keuntungan bagi semua peserta dengan berbagai hadiah hiduran dan hadiah utama. Seperti Ardin Harun, karena rutin mengikuti aerobik, akhirnya ia beruntung mendapatkan voucher pulsa senilai Rp 100 ribu dari Telkomsel. Ia juga mendapat termos air dari Pocari Sweat.

 "Saya tidak pernah ketinggalan dalam event ini, setiap sabtu saya pasti hadir mengikuti aerobik, karena bermanfaat bagi kesehatan dan juga sangat menghibur dengan berbagai hadiah yang disiapkan, " ujarnya

Warga Wonasa ini, mengatakan, ia sangat mendukung setiap event yang diselnggarakan oleh Tribun Manado. "Saya senang membaca berita-berita dari Tribun Manado karena beritanya sangat informatif dan selalu memberikan harapan bagi pembaca. Pada saat membaca bisa memberikan semangat baru bagi saya. Sehingga saya akan terus berpartisipasi dengan kegiatan dari Tribun Manado, " ujarnya.

Harry Soesanto, pemenang grandprize, mengaku, sangat bersyukur karena bisa mendapatkan hadiah utama berupa satu handphone merek Mito.
"Saya tidak pernah menyangka bisa menang, apalagi saya dan keluarga juga baru mengikuti kegiatan ini tiga kali, " ujarnya
Menurut Harry, Tribun Mega Aerobik sangat berkesan baginya.

"Suasana aerobik sangat seru dan menghibur, karena banyak peserta yang ikut, apalagi  hadiahnya juga banyak. Dipimpin oleh instrukturnya yang sangat berpengalaman. Selain itu, kita juga mendapat banyak teman baru yang datang dari berbagai tempat di Kota Manado, " ujarnya.

Warga Malalayang ini, mengatakan, hadiah yang ia peroleh akan dipakai sendiri. "Saya mendapat handpone merek Mito yang akan saya gunakan, sebelumnya saya hanya memiliki satu handphone, sekarang sudah dua, tentunya akan menambah koleksi handphone saya, " ujarnya.
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
67999 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas