• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Manado

Ratusan Mahasiswa Perbanas Mengadu ke Kemdikbud

Selasa, 24 April 2012 16:00 WITA
Ratusan Mahasiswa Perbanas Mengadu ke Kemdikbud
Ist
Ratusan mahasiswa Institut Perbanas saat menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Kemdikbud, Jakarta (24/4/2012).
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Ratusan mahasiswa Institut Perbanas mendatangi gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) untuk berunjuk rasa dan menemui Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Joko Santoso, guna mengadukan permasalahan yang terjadi di kampus mereka.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Perbanas, Jaka Nurseptiandi kepada Kompas.com mengatakan, rencananya, perwakilan mahasiswa akan ditemui secara langsung oleh perwakilan dari Ditjen Dikti. Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi siapa yang akan menemui para mahasiswa tersebut.

Diungkapkan Jaka, yang menjadi tuntutan utama para mahasiswa Perbanas adalah diturunkannya Rektor Institut Perbanas, Marsudi Wahyu Kisworo karena dianggap tidak mampu mengelola kampus secara transparan.

"Yang utama jelas kami meminta Rektor dan jajarannya diturunkan karena mereka tidak mampu mengelola kampus dengan baik," kata Jaka di Jakarta (24/4).

Dalam pantauan Kompas.com, beberapa petugas keamanan Kemdikbud bersama belasan petugas kepolisian turut mengamankan jalannya aksi unjuk rasa. Dari informasi yang dihimpun, belum jelas berapa lama waktu yang diberikan kepada para mahasiswa untuk berunju rasa. (kompas)
Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
66887 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas