Minggu, 23 November 2014
Tribun Manado

Ribuan Orang Ikut Jalan Sehat

Sabtu, 14 April 2012 21:10 WITA

Ribuan Orang Ikut Jalan Sehat
TRIBUNMANADO/RIZKIADRIANSYAH
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jalan sehat yang diselenggarakan Tribun Manado bersama kapal api,  pada 14 April berlangsung sukses, lebih dari 6 ribu peserta yang mengikuti acara tersebut. Gubernur Sulawesi Utara, Sinyo Sarundajang, juga turut serta dalam kegiatan jalan sehat ini.

Setelah peserta mengikuti jalan sehat, dilanjutkan dengan aerobik yang diselenggarakan di depan Multimart Plaza. Gubernur Sulut juga turut serta dalam aerobik tersebut.

Setelah kegiatan aerobik selesai, panitia kemudian mengundi untuk pemenang doorprize dan grandprize. bukan hanya warga Manado tetapi peserta dari luar daerah juga beruntung  mendapatkan doorprize dan grandprize, persembahan dari sponsor, seperti kapal api, daktarin sebagai sponsor utama.

Selain itu acara ini didukung oleh Megamas, Honda Daya, Adi Cipta Wisesa, Telkomsel, Multimart, Permata Bank, CIMB Niaga, de Selmar, LG, Pocari Sweat, Viro, Garuda Indonesia, Aston Manado, Gramedia, MNC Life, Prodia, Sindo Radio, RRI, Smart FM, RAL, Pasific TV, Hotel Santika, BSW dan Canon. Sedangkan sebagai media partner yaitu Tribun news.com, Kompas, Kompas Gramedia, dan Kompas TV. (jhp)

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas