Jumat, 27 Maret 2015

Bangga Sekolah di MIS

Sabtu, 14 April 2012 11:11 WITA

Bangga Sekolah di MIS
TRIBUNMANADO/ANDREW A PATTYMAHU

Staf pengajar di MIS pun dicari yang sarat pengalaman dan ada guru yang 'diimpor' dari negara tetangga seperti Filipina, Amerika Serikat, Australia, Inggris, Jerman, India, Uganda dan tentunya Indonesia. Semua guru mempunyai sertifikat mengajar dan diakreditasi oleh ACSI di Denver-Colorado, USA dan menggunakan kurikulum Abeka dari negeri paman Sam itu.

MIS memang sudah dikenal sebagai sekolah yang mencetak pelajar yang mumpuni dan memberikan kebanggaan bagi orangtua siswa. Nah kali ini Tim Edisi Tribun Manado menemui tujuh pelajar yang mengaku bangga sekolah di sini.

Mereka adalah Janice Parera, Victoria Elisabeth, Monica Khonado, Alicia Beverly Weley, Aldi Tamengkel, Andri Kumolontang, dan Wiwiliem Riski Limboto. Ketujuh youngster yang menjadi tamu kita ini menuturkan banyak keuntungan mereka sekolah disini.

"Fasilitas di MIS sangat lengkap dan itu yang membuat kami setiap hari semangat untuk belajar. Mulai dari fasilitas olahraga, laboratoirum, komputer dan internet, dan fasilitas lainnya," ucap Janice yang mengaku dari Kota Ambon.

Selain fasilitas sekolah yang lengkap, suasana di MIS juga sangat menyenangakan. Sekolah yang luas ini tampak hijau lantaran ditanami banyak sekali pepohonan dan tumbuhan. Bahkan jika siswa bosan belajar, mereka bisa memanfaatkan fasilitas swimming pool yang disediakan sekolah.

Sekolah ini bersih, maka akan jarang jika Anda berkunjung ke tempat ini dan menemukan sampah. Menurut Andri, siswa selalu diajarkan untuk selalu menjaga kebersihan baik di dalam maupun luar sekolah.

"Kami juga dididik untuk selalu menghormati para guru dan orang yang lebih tua di manapun berada. Guru-uru mengajarkan harus selalu bertanggung jawab dalam setiap tingkah laku," kata Wiwiliem, Jumat (13/4).

Halaman123
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas