A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Honda di Minsel Kecewa karena Tak Diakomodir - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Manado

Honda di Minsel Kecewa karena Tak Diakomodir

Rabu, 11 April 2012 20:03 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG
-  Selang tiga hari uji publik beberapa honorer daerah (Honda) 2005 yang tidak terakomodir mulai datang untuk mengadu ke badan kepegawaian dan diklat daerah (BKDD) Minsel.

Rennyta Ruasey satu di antara Honda yang datang mengadu mengatakan, datang hanya untuk menuntut hak yang seharusnya didapatkan."Ini hak kami, kenapa sudah dicuri oleh mereka, kami sudah setengah mati kerja, tapi kenapa tidak terakomodir?" Katanya heran.

Ia meyakini, seharunya mereka diakomodir saat pengusulan beberapa tahun lalu karena berkasnya sangat lengkap."Berkas saya menjadi percontohan di inspektorat lalu, tapi kenapa tidak muncul, ada apa ini?" Jelasnya.

Ruasey justru heran, karena ada beberapa honda tahun di atas tahun 2005 yang justru terakomodir diusulkan pengangkatan menjadi CPNS."Ada yang baru masuk tahun 2008 dan 2009 tapi sudah dimasukkan, kalau tidak salah ada 20 orang, dan kami kenal mereka, dan tahu juga kapan mereka masuk menjadi honda," jelasnya.

Ia menambahkan, agar pemerintah memperhatikan mereka."Kami sudah lama mengabdi di sini sejak tahun 2005 mendapatkan SK honor, tapi kenapa justru kami yang disingkirkan?" Jelasnya.

Bukan gaji yang dikejarnya, melainkan dirinya hanya menuntut hak yang seharusnya mereka dapatkan."Terpenting adalah hak kami untuk menjadi PNS, itu yang kami perjuangkan, karena sudah sangat lama kami bekerja," katanya.

Ia bersama honda tahun 2005 kebawah yang tidak terakomodir berencana akan menempuh jalur hukum."Kami akan laporkan masalah ini ke pihak yang hukum," kata honorer di keuangan ini.

Keluhan mereka tersebut, ditampung oleh BKDD untuk dikirimkan ke BKN Pusat."Kami akan tampung semuanya sekaligus, dan dikirimkan semuanya, bersamaan dengan berkas yang asli dari Honda yang lolos verifikasi BKN Pusat," ucap Kabid Perencanaan dan mutasi jabatan BKDD Sonny Sagai.
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
65695 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas