• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Manado

Mujair Bakar Rica Bambuden Sario Mantap!

Sabtu, 7 April 2012 08:18 WITA


Sudahkah Anda menemukan Kuliner Asli Manado Terbaik? Soal Rasa, Restaurant yang satu ini memang ahlinya, Bambuden Sario Seafood Restaurant menghadirkan Sensasi Rasa yang Mantap. Selain enaknya Ikan Mas, Buktikan nikmatya Ikan Mujair Asli Bambuden Sario yang memang mantap.

Ditemani sambal yang memang Maknyusss Rica Bakar Bambuden. Satu-satunya dengan rasa yang paling Nikmat, Ikan Mujair Bakar Rica Bambuden Sario. Tersedia paket lengkap, yang dikemas dengan rapih, siap di santap di manapun Anda. Restaurant yang terletak dekat kantor DPRD Sulut ini menyajikan Masakan Khas Manado, cocok untuk Anda yang senang berkulineri. Sering juga masakan ini dijadikan Ole-ole yang diberikan kepada kerabat di luar kota.


Jadikan Ikan Mujair Bambuden sebagai Ole-ole special Anda untuk teman terdekat Anda. Dengan slogan Restaurant ini: “Ole-ole Khas Manado Ikan Mas Bambuden”. Pesanan dapat diambil dari pagi hari, yang sudah di kemas dengan rapih, siap menjadi Ole-ole yang pasti menggiurkan.
Ikan Mujair Bambuden Sario terenak di Manado, harus di coba. Tersedia juga Paket Mujair Bambuden Sario yang paling mantap. Terbukti kelezatan yang paling nikmat ada di Bambuden Sario Seafood Restaurant. Menu jagoan ini tersedia dalam berbagai paket pilihan special, Ikan Mujair Goreng Crispy, Ikan Mujair Goreng Rica, Ikan Mujair Woku Balanga, Ikan Mujair Kuah Asam, yang pasti Mantaaapp. Harus di coba.

 Cara masak ikan ini yang membuat kenikmatan Mujair Bambuden lain dari yang lain. Restaurant ini juga menyediakan VIP Room yang Exclusive, ruangan tertutup yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, Sound System, dan Dekorasi Ruangan yang menawan. Cocok bagi Anda yang ingin merayakan pesta bersama keluarga dan sahabat terdekat Anda. Jangan lewatkan kesempatan Anda berkulineri di Restaurant ini. Hubungi Bambuden Sario di no telepon (0431) 864096 / 852459 untuk reservasi.(dru)
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
65322 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas