Sabtu, 29 November 2014
Tribun Manado

SH Sarundajang Titip Harga Bahan Pokok

Kamis, 5 April 2012 11:22 WITA



Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
-Pemimpin Bank Indonesia (BI) Manado, Ir Suhaedi MPA diharapkan dapat terus membangun kerja sama antara Muspida di Sulut. Selain itu juga dapat mengawal pertumbuhan ekonomi dan perbankan di Sulawesi Utara.

"Kepada Pak Suhaedi, selamat datang di Bumi Nyiur Melambai ini. Bapak dan ibu tidak sendirian, kita semua satu, dan kita harapkan bersatu dalam kehidupan kekeluargaan dalam tugas dan solid serta bersatu," kata Gubernur Sulawesi Utara, Sinyo Hary Sarundajang dalam sambutannya, di Kantor BI Manado, Kamis (5/4).

Ia menambahkan, BI sangat penting dalam menjaga pertumbuhan ekonomi dan perbankan di Sulut yang dapat membantu para masyarakat luas dalam dunia usaha. Tentunya hal ini memberikan kontribusi yang baik bagi pertumbuhan ekonomi dan makro bagi kesejahteraan rakyat.

"Saya menitipkan kepada Pak Suhaedi, memang harga minyak belum naik, namun disayangkan harga BBM blum naik, namun harga bahan pokok sudah naik. Mudah-mudahan Pak Suhaedi bisa membantu menahan laju kenaikan bahan pokok tidak terlalu naik," ujarnya.

Sarundajang berencana akan mengagendakan pertemuan dengan perbankan guna membahas ekonomi makro pertumbuhan ekonomi Sulut. Sehingga pertumbuhan ekonomi Sulut bisa bisa tercapai kedepannya.

"Kita juga visi kedepan sulut dapat menjadi pintu gerbang kawasan pasifik. Karena keunggulan geografis Sulut. Kapan itu, ini nanti kedepannya, saya tidak bisa bilang beberapa tahun lagi namun ini kerja keras bagi kita semua," ucap Sarundajang.
Penulis: Deffriatno_Neke
Editor: Andrew_Pattymahu

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas