• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Manado

Satu Jam, Penjualan Truk Colt Diesel Capai Rp 10,3 Miliar

Minggu, 25 Maret 2012 20:38 WITA
Satu Jam, Penjualan Truk Colt Diesel Capai Rp 10,3 Miliar
TRIBUNMANADO/BUDI SUSILO
Penggunaan truck di Manado sudah banyak.
Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hanya dalam waktu sekitar satu jam, penjualan mobil truk colt diesel PT Bosowa Berlian Motor Manado berhasil mencapai transaksi sebesar Rp  10,3 miliar atau sebanyak 37 unit.

Penjualan ini dilakukan dalam acara gathering antara Dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motors Cabang Manado dengan costumernya di M Icon, Sabtu (24/3/2012).

"Tentunya kami merasa bangga, bahwa disamping kita adakan silaturahmi dengan pemakai kendaraan truck mitsubishi dengan  dealer dan beberapa  mitra kerja kami dari lembaga leasing, ternyata setelah diadakan open sales terjadi transaksi penjualan sebesar 37 unit," kata Branch Manager PT Bosowa Berlian Motors Cabang Manado, Iskandar Massiara, pada Tribun Manado, Minggu (25/3).

Dalam acara tersebut, terlihat pra undangan sangat antusias mengikuti pelaksanaan gathering tersebut.  Head Marketing PT Bosowa Berlian Motor, Hisbullah Akib, mengucapkan banyak terima kasih kepada para konsumer yang telah menghadiri acara tahunan tersebut.

"Saat ini penjualan colt diesel di Sulut masih market leader yakni sebesar 60 persen di bulan Februari 2012 kemarin. Saat ini, perkembangan colt diesel kedepan masih bagus di Sulut," ujarnya.

Hisbullah optimis penjualan colt diesel di Sulut masih terbuka lebar, hal ini dilihat pertumbuhan ekonomi Manado yang berkembang dengan baik. Ia tetap yakin penjualan mobil truk colt diesel untuk semua jenis tipe tetapmenjadi primadona di Sulut.

"Sulut perkembangan masih bagus, sektor-sektor perkebunan dan pertambangan masih bagus. Kita masih optimis masih bagus," ucap Hisbullah.

Sementara itu, walaupun penjualan fuso tak sebaik colt diesel, namun PT Bosowa Berlian Motor Manado tetap menargetkan penjualan fuso mencapai 40 persen di tahun 2012 ini. Menurut Hisbullah, pasar mobil Fuso di Manado masih sangat kecil. 

"Fuso pasarnuya masih kecil, kami tidak terlalu menekan penjualannya, namun yang diusahakan colt diesel yang paling utama. Kendalanya kemungkinan pemakaianannya masih kurang. Sehingga banyak yang menggunakan colt diesel," tuturnya.
Penulis: Deffriatno_Neke
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
64249 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas