• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Manado
Home » Seleb

Ternyata Whitney Meninggal Karena Tenggelam

Jumat, 23 Maret 2012 09:51 WITA
Ternyata Whitney Meninggal Karena Tenggelam
AP
Whitney Housen
TRIBUNMANADO.CO.ID, LOS ANGELES - Hasil otopsi menyimpulkan bahwa kematian Whitney Houston bulan lalu akibat tenggelam dan efek penggunaan kokain serta penyakit jantung.

Otoritas medis yang dilansir VOA telah menyimpulkan bahwa kematian bintang musik Amerika Whitney Houston bulan lalu adalah akibat kecelakaan tenggelam dan efek penggunaan kokain serta penyakit jantung.

Kantor yang memeriksa sebab-sebab Whitney Houston di Los Angeles County menyampaikan pengumuman itu Kamis, dengan mengatakan tidak dicurigai adanya penyebab lain yang disengaja. Manajer Houston dan adik iparnya, Patricia Houston, mengatakan keluarganya “berduka” mengetahui hasil itu tapi senang bahwa pro-kontra mengenai penyebab kematian Houston telah berakhir.

Temuan itu mengakhiri spekulasi berminggu-minggu mengenai penyebab kematian penyanyi bermasalah itu, yang telah berjuang melawan kecanduan obat dan alkohol selama bertahun-tahun. Laporan akhir dari dokter forensik akan dirilis sekitar dua minggu lagi.

Houston yang berusia 48 tahun ditemukan tewas di bak mandi kamar hotelnya di Los Angeles, California tanggal 11 Februari, sehari sebelum upacara penghargaan Grammy yang dihadiri para bintang besar dalam industri musik Amerika.

Houston sendiri telah memenangkan enam Grammy dalam karir menyanyi selama hampir tiga dekade. Pada tanggal 19 Februari, sehari setelah pemakaman yang dihadiri para bintang dan ditayangkan televisi, ia dimakamkan dalam sebuah upacara pribadi di negara bagian asalnya, New Jersey. (*)
Editor: Dion_Putra
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
63971 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas