Jumat, 21 November 2014
Tribun Manado

Sekolah Pantai Seven Baf's Gelar Lomba Hias Perahu Cantik

Kamis, 22 Maret 2012 00:01 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Edi Sukasah   

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLMONG
- Selain miskin event yang bisa menarik wisatawan, daerah Bolmong juga belum menggali potensi kepariwisataan yang kaya di daerah tersebut. Menyadari hal tersebut, Sekolah Pantai Seven Baf's bakal gelar Lomba Hias Perahu Cantik, di Desa Tiberias, Poigar, Kamis (22/3/2012).

Pendiri Sekolah Pantai Seven Baf's, Sammy BY Legi MA, mengatakan kegiatan tersebut diharapkan menjadi agenda tetap tahunan di Kecamatan Poigar. "Kegiatan ini tujuan untuk meningkat kepariwisataan dan kesatuan masyarakat di Poigar," ujar Sammy, Selasa (20/3/2012).

Dengan demikian, lanjut dia, kunjungan wisataean baik asing ataupun lokal bisa meningkat sehingga bisa meningkatkan perekonomian juga di wilayah tersebut. Selama ini kegiatan tersebut belum tergarap dengan baik.

Sammy menambahkan, kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 22 Maret karena bertepatan dengan syukuran lima tahun berdirinya Sekolah Pantai Baf's. "Sekolah kami ingin memberikan andil dala pembangunan daerah," kata dia.

Ditambahkan, kegiatan tersebut rencananya akan diikuti oleh masyarakat sekitar. Dia mengharapkan, agenda tersebut dapat berjalan dengan sukses.
Penulis: Edi_Sukasah

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas