A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Perumahan Bukit Indah Sea, tak Perlu Risau Masalah Air, DP 10 Persen - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Manado

Perumahan Bukit Indah Sea, tak Perlu Risau Masalah Air, DP 10 Persen

Jumat, 16 Maret 2012 06:57 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Seiring dengan perekonomian Manado yang mengalami pertumbuhan positif, industri di sektor property seperti perumahan juga mengalami peningkatan. Banyak developer di Manado menawarkan berbagai fasilitas dan unggulan yang dimilikinya seperti pada Perumahan Bukit Sea.

Perumahan Bukit Sea yang berada di Malalayang memberikan banyak kenyamanan, kesejukan dan keindahan dengan arsitektur rumah bergaya minimalis tanpa pagar. Harga yang diberikan pun sangat terjangkau dengan bangunan yang berkualitas terbaik.

"Harga terjangkau dengan kualitas bangunan yang terbaik dengan bangunan perumahan yang lain. Kami memiliki banyak tipe seperti tipe 36, 45, 54, 62 dan 82. namun untuk tipe 45 sudah habis terjual," kata  Manager PT Patria Inti Semesta, Developer Perumahan Bukit indah Sea, Yulianty Soesanto saat ditemui Tribun Manado di Kantornya, Kamis (15/3/2012).

Luas area perumahan ini mencapai sebesar 3 hektar are dengan 150 uni rumah. Untuk rumah tipe 36 luasnya mencapai 120 meter per segi dengan memiliki dua kamar dan keramik 30x30 meter. Harga untuk rumah tipe ini sebesar Rp 128 juta.

Untuk rumah tipe 54 mempunyai luas 150 meter per segi yang memiliki tiga ruang kamar serta keramik 40x40 meter dengan harga Rp 228 juta. Sedangkan untuk rumah tipe 62 dan 82 mempunyai luas yang sama yakni 180 meter per segi dengan harga Rp masing-masing Rp 275 juta dan Rp 330 juta.

"Bahan bangunan menggunakan batako yang dicetak sendiri tipe 36 dan 45. Sedangkan tipe 62 dan 82 mengguna bata mera dan dibuat dengan desain konstruksi bangunan yang anti tahan gempa. Kualitas bahan bangunan sangat kami jaga, karena kami juga merupakan distribusi Bosowa sehingga perumahan kami menggunakan semen Bosowa," ujarnya.

Ia menambahkan saat ini perumahannya telah dihuni sekitar 100 unit dan jalan dalam perumahan mempunyai lebar 12 meter sehinga jadi lebar. Kemudian air yang digunakan dalam perumahan ini berasal dari mata air Warembungan sehingga airnya kelihatan lebih jernih dan melimpah.

"Sehingga penghuni perumahan tidak perlu risau dengan masalah air. Bukan itu saja perumahan ini sangat sejuk karena terdapat pepohonan disekitar perumahan dan jaraknya hanya 4,5 kilometer dari pusat kota," ucap Yulianty.

Ia menambahkan, uang muka dari perumahan tersebut hanya 10 persen dari harga rumah tersendiri. Selain itu dapat dicicil melalui KPR  hingga 15 tahun dengan melalui bank BTN, Mandiri dan BNI. Jika anda berminat silahkan langsung menghubungi kantor pemasaran di Kompleks Mega Smart Blok VI Nomor 8 dengan telepon (0431) 888 1205. (def)
Penulis: Deffriatno_Neke
Editor: Anthonius_Iwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
63217 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas