• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Manado

Aston Manado Hotel Berbagi Rahasia

Senin, 12 Maret 2012 15:25 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Susanty Otodu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Seiring dengan makin meningkatnya perkembangan hotel-hotel berbintang di Manado, maka Aston Manado Hotel (AMH) akan berbagi “Rahasia Bertatakrama di Meja Makan” yang akan langsung dibawakan oleh Assisten Manager Food & Beverage Syamsul Enoch.

Public Relation AMH, Olive Ghaghansa mengatakan materi yang diangkat diantaranya tentang tindakan yang harus dilakukan saat hadir di suatu undangan perjamuan makan resmi, cara memahami dan mengerti sebuah susunan menu, tahap-tahap pada saat penyajian makanan, sampai dengan peralatan apa saja yang mesti digunakan.

Tak hanya itu, masih adapula penjelesan tentang pengertian wine, cara penyajiannya, hubungan wine dengan makanan, serta sajian minuman yang cocok dengan hidangan makanan dalam suatu jamuan resmi internasional dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan pula Executive Chef, Michael Manosoh akan membagikan pengetahuannya tentang “Trik Memasak Masakan Oriental”. Semua pengalaman tersebut dapat ditemui pada acara Table Manner Course di Aston Manado dengan harga terjangkau hanya Rp 111 ribu nett per orang sudah termasuk pilihan menu, AMH sertifikat, dan buku panduan.

Diharapkan dengan adanya acara ini maka keberadaan hotel menjadi bermanfaat bagi masyarakat Manado dan sekitarnya. Jika tertarik mengikuti kegiatan ini segera hubungi AMH  di  0431 888 898 karena kesempatannya sangat terbatas. (*/nty)
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas