• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Manado

Perayaan Natal PT Garuda Indonesia Branch Office Manado

Minggu, 18 Desember 2011 18:25 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- PT Garuda Indonesia Branch Office Manado melaksanakan merayakan Hari Natal bersama sama agen dan mitra bisnis lainnya. Perayaan natal ini diikuti sekitar 250 agen dan mitra usaha yang ada di Sulut.

"Perayaan natal ini biasa sama juga dengan perayaan natal hari lainnya. Ini semacam kebersamaan dan seharian bekerja saling berinteraksi makanya khusus untuk malam ini acaranya kita buat berbeda jauh dari acara biasa," kata General Manager PT Garuda Indonesia, Branch Office Manado, Piktor Sitohang pada Tribun Manado di M Icon, Minggu (18/12).

Ia menambahkan, acara tersebut merupakan perayaan kebersamaan  tanpa melihat jabatan atau lainnya ketika. merayakan kelahiran Yesus Kristus sebagai Juru Selamat. Sehingga perayaan kali ini juga sebagai peningkatan pelayanan.

"Bagaimana caranya kita lebih lagi meningkatkan pelayanan kita, baik sebagai garuda Airline, baik sebagai individu kepada Tuhan. Dan mengetahui dalam suasana natal ini kita berduka cita karena lahirnya Sang Penebus," ujarnya.

Tema dalam perayaan Natal kali ini yakni Dengan Damai Natal Kita Tingkatkan Pelayanan Untuk Tuhan yang dibawakan langsung Ibu Pendeta Situmorang. Menurut Piktor sengaja dipilih tema tersebut karena hidup ini dilakukan buat Tuhan.

"Karena kita sebagai orang beragama untuk Tuhan, kalau bukan untuk Tuhan siapa lagi," ucapnya.

Dengan suasana Damai Natal Piktor merasakan Garuda tetap eksis memberikan pelayanan kepada masyarakat Sulut khususnya angkutan penerbangan. Sehingga di tahun 2012, Garuda akan meningkatkan pelayanan baik dari sisi kemanan maupun kenyamanan ketika naik Garuda Indonesia.

Dalam pantauan Tribun Manado, para jamaat terlihat khusyuk mengikuti jalannya ibadah yang dibawakan langsung Ibu pendeta Situmorang. Perayaan Natal dibuka dengan menyanyikan lagu-lagu rohani yang dibawakan langsung dari para karyawan dan karyawati Garuda.
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
58348 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas