A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Ssstt... Ada Kontes Vagina Terindah - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Manado

Ssstt... Ada Kontes Vagina Terindah

Selasa, 6 Desember 2011 09:45 WITA
TRIBUNMANADO.CO.ID- Bila mendengar kontes Miss World mungkin sudah biasa. Namun bila mendengar kontes Miss Beautiful Vagina? ini tentu tidak biasa. Tapi kontes ekstrim itu benar adanya. Sebuah klub malam di Portland Oregon, Amerika Serikat, menggelar kontes vagina terindah 2011. Penilaian para peserta dilakukan juri dengan melalui kaca pembesar pada babak final.

Dikutip Fashionista, seorang penonton kontes tersebut menceritakan pengalamannya dalam sebuah blog. Menurut keterangan penonton itu, klub yang mengadakan kontes itu bernama Club Rouge. Kontes yang membuat banyak orang mengerenyitkan dahi ini sebelumnya juga sudah dipromosikan oleh seorang DJ bernama Dick Hennessy. Sang DJ berkeliling dengan mobilnya yang di belakang kacanya ditempel poster promosi kontes tersebut.

2nd Annual Vagina Beauty Pageant, itulah nama kontes vagina terindah yang diadakan pada Juli 2011 lalu. Dalam blognya sang penonton menceritakan bagaimana kontes tersebut berlangsung. Dikisahkannya, kontes tersebut berlangsung cukup adil karena juri-jurinya bukan berasal dari penonton. Ada enam orang selebriti lokal yang menjadi juri. Mereka semua memberikan penilaian dan semua juri itu tidak dalam keadaan mabuk.

Setelah para juri duduk di kursinya masing-masing, kontestan pun muncul. Tampak barisan wanita menari-nari bak penari striptis dengan gerakan membuka kakinya secara berlebihan. Kontestan itu kemudian dieliminasi hanya menjadi tujuh orang saja. Ketujuh orang itu menari-nari lagi dengan gerakan serupa untuk menarik perhatian juri.

Akhirnya hanya ada dua wanita yang berhasil masuk ke babak final. Kedua wanita tersebut mengenakan bikini dan kemudian juri melihat daerah intim mereka dengan kaca pembesar. Setelah itu, juri memberikan penilaiannya. Seorang wanita yang mengenakan bikini berwarna pink terpilih sebagai pemenang. Ia dinobatkan menjadi Miss Beautiful Vagina 2011.
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas