A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Gadis di Bawah Umur ini Disetubuhi Pacar dan Temannya - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Manado

Gadis di Bawah Umur ini Disetubuhi Pacar dan Temannya

Sabtu, 3 Desember 2011 16:33 WITA
Gadis di Bawah Umur ini Disetubuhi Pacar dan Temannya
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Korban saat di kantor polisi
Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG
-  CT (13) alias Mawar bukan nama aslinya warga Kelurahan Aertembaga Kota Bitung harus berurusan dengan polisi setelah orang tuanya melaporkan perbuatan bejat dari RA (19) dan RL (17) warga Kelurahan Aertembaga yang melakukan hubungan bak suami dan istri terhadap anaknya Kamis lalu.

"Saya keberatan dengan perbuatan dari tersangka karena perbuatan mereka bersetubuh dengan anak saya," kata Yopi ayah korban kepada penyidik Reskrim Polsek Bitung Timur. Atas dasar inilah ia mengadukan perbuatan RA dan RL karena melakukan cabul  terhadap anak dibawah umur. Menurut Erwin Patiasina dan Ronald Bogar saksi mata, peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis pukul 16.30 Wita dirumah kediaman Ronald.

"Korban hendak mencari Rilan untuk ngobrol dan meminta saya untuk mendampinginya bersama Kevin mencari Rilan," tutur Ronald. Lanjutnya bercerita Kevin enggan menuruti keinginan korban, sehingga membuat Ronald menyuruh korban untuk pulang saja. "Saya suruh dia pulang namun dia tidak mau pulang, kemudian saya tinggal mereka berdua di rumah, saya pergi duduk-duduk di pangkalan ojek," katanya.

Ronald pun kaget saat mengetahui korban mengikutinya ke pangkalan ojek, sehingga ia pun mambawanya kembali kerumahnya kemudian langsung masuk kedalam kamar Ronald. "Tak berselang lama saya dengar bunyi tempat tidur dan bergegas masuk kemudian menanyakan apa yang dilakukan korban dan Rivo, mereka menjawab tidak buat apa-apa sementara mereka dalam keadaan bugil," ceritanya.

Menurut korban saat dirinya sedang tidur di kamarnya Ronald tersangka Rivo langsung masuk dan menyekap mulut korban dengan tangan kanan untuk meminta bersetubuh bersamanya. "Awas kata Rivo," ujar korban. Korban mengaku tidak bisa berbuat apa-apa saat dipaksa Rivo untuk bersetubuh karena Rivo sempat mengucapkan kata-kata manisnya. "Rivo bilang dia sayang pa kita (tersangka sayang pa korban)," ucap Mawar. Hubungan bak suami istri pun terjadi antara tersangka dan korban.

Malam harinya korban kembali kepergok sedang bersetubuh dengan RL yang tak lain adalah pacarnya. Menurut saksi lainnya Erwin Patiasina peristiwa tersebut bermula saat dirinya dan rekan-rekannya hendak meneguk miras di samping PT Karvina Bitung namun tidak membawa gelas dan mencari disekitar tempat mereka miras dan milihat korban bersama Rilan sedang berhubungan badan dibalik semak-semak hari Kamis pukul 9 malam.

"Pas mau cari-cari gelas untuk miras saya lihat dikusu-kusu bergerak-gerak setelah didekati ada korban bersama dengan Rilan sedang bersetubuh," tutur Erwin kepada Tribun Manado.

AKP Mohamad Hamid Kapolsek Bitung Timur membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kedua tersangka sudah ditahan di Polsek Bitung Timur. "Kami akan membuat dua laporan atas kejadian ini karena pelakunya dua orang dan lokasi yang berbeda," kata Hamid kepada Tribun Manado. Dari amatan Tribun saat menjalani pemeriksaan sang korban nampak begitu santai dengan kejadian yang menimpanya. Sesekali ia bercanda dengan petugas dan wartawan yang sedang mewawancarainya.(crz)
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas