Jumat, 28 November 2014
Tribun Manado

Villas Boas Tak Khawatir Disingkirkan Hiddink

Sabtu, 19 November 2011 11:15 WITA

Villas Boas Tak Khawatir Disingkirkan Hiddink
TRIBUNMANADO.CO.DI, LONDON - Andre Villas Boas mengaku tak khawatir jabatannya sebagai manajer Chelsea akan diambil alih Guus Hiddink.

Hiddink yang dipecat sebagai pelatih tim nasional Turki setelah gagal di kualifikasi Piala Eropa 2012, dikabarkan mendapat tawaran kembali ke Stamford Bridge. Namun, belum diketahui posisi yang ditawarkan untuk Hiddink di Chelsea.

Manajer asal Belanda itu memang memiliki kenangan manis bersama The Blues sejak Luiz Felipe Scolari dipecat pada Februari 2009. Hiddink menjadi dewa penyelamat Chelsea dengan memberikan trofi Piala FA. Hiddink juga sukses membawa Frank Lampard cs mengukir 15 kemenangan dengan hanya satu kekalahan, serta lolos ke semifinal Liga Champions.

"Saya tidak punya masalah dengan apa yang telah terjadi dengan Guus (Hiddink)," kata Villa-Boas.

"Guus memiliki periode yang sangat penting dalam klub. Dia datang dan membuat perubahan di Chelsea hanya dalam tempo enam bulan. Tapi, itu tidak berarti dia akan selalu berhasil dalam klub ini pada dimensi waktu yang berbeda," paparnya.

Meski memuji sentuhantangan dingin Hiddink di klub asal London itu, Villas Boas masih yakin Hiddink tak akan kembali ke Stamford Bridge.(*)
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas