Pusat Perbelanjaan

Besok Peletakan Batu Pertama Star Square

Kota Manado bisa dibilang sebagai kota wisata belanja. Bahkan dalam waktu dekat ini, akan hadir pusat perbelanjaan megah


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kota Manado bisa dibilang sebagai kota wisata belanja. Bahkan dalam waktu dekat ini, akan hadir pusat perbelanjaan megah dengan konsep futuristik, Star Square.  

Mall termegah yang akan dibangun di kawasan Bahu Mall ini, selain sebagai pusat perbelanjaan, sangat cocok untuk mengapresiasi bakat di bidang seni bagi seniman yang ingin menjadi bintang.

Jumat (17/11/2011) pagi ini, manajemen Star Square mulai melakukan peletakan batu pertama pembangunan mall itu. Berbagai persiapan pun dilakukan. Beberapa pekerja bangunan terlihat sibuk di lokasi pembangunan mall itu.

Ada dua pintu masuk yang disiapkan oleh pihak pemasaran. Pintu masuk pertama bisa melalui Bahu Mall atau tepatnya di Pantai Bahu. Sedangkan pintu kedua bisa masuk dari depan lokasi ATM.

Tempat ini memiliki konsep futuristik dan memiliki hall yang berguna untuk para bintang yang ingin mengapresiasikan bakatnya. "Itulah konsep dari gedungnya," kata  Krestin  Rampi, GM Marketing Star Square kepada Tribun Manado, kemarin.

Mengapa dibangun tempat tersebut? Menurut Krestin, manajelemn awalnya melihat Kota Manado belum memiliki tempat untuk memberikan apresiasi kepada para bintang. Atas dasar tersebut, maka pihaknya membuka sarana seperti itu.

"Makanya dinamakan Star Square. Kami juga ingin melahirkan para bintang. Para bintang bisa menunjukkan aksinya di atrium itu," ucapnya.

Mengenai ukuran atrium, bangunan yang mempunyai luas lahan sekitar 800 meter persegi ini menyediakan 23, 6 meter persegi unuk ajang unjuk gigi para bintang.

Selain itu, konsep dari bangunan itu yakni trade mall. Selain tempat pertunjukkan, tempat tersebut juga merupakan wahana belanja untuk masyarakat Sulut,  khususnya yang tinggal di Kota Manado.

Gedung ini memiliki lima lantai. Untuk belanja kebutuhan sehari‑hari, pihak managemen Star Square menyediakan swalayan yang ada di lantai dasar. "Sedangkan untuk tempat pementasan ada di ground floor," terangnya.

Halaman
12
Editor: Anthonius_Iwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved