Kriminalitas

Empat Remaja Diamankan Polisi Saat Pesta Miras di Karame

Empat remaja diamankan di Polsek Singkil karena kedapatan sedang asik meneguk minuman keras di Karame

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Empat remaja diamankan di Polsek Singkil  karena kedapatan sedang asik meneguk minuman keras di Karame, Sabtu (12/11) pukul 01.00 wita dini hari.

Keempat remaja tersebut adalah Stevanus J Mangowal (14) siswa SMP Kr YPKM Manado, warga Karame Lk III,  Rafly Tourino Suith (15) Bumber Lk I Wanea, Aldi Paendong (16) siswa  El Fatah, warga  Karame Lk II, dan Ezler Rompas (16) SMU 9 Manado, warga Karame Lingkungan  II.

Mereka ditangkap oleh Patroli Rayon Polresta Manado, ketika sedang asik meneguk miras di depan Gedung Gereja Maranatha Karame beserta barang bukti berupa sisa minuman dalam sebuah tempat minum.

Mereka kemudian diserahkan ke Polsek Singkil untuk diambil keterangan dan dilakukan pembinaan, karena berada dalam wilayah hukum Polsek Singkil.

Ezler mengatakan, minuman yang mereka minum merupakan campuran antara coca cola dan kesegaran sari."Cuma satu ceret itu kami minum, itu pun belum habis," ujarnya. Keempat remaja ini nampak mabuk ringan.

Kapolsek Singkil AKP Karel Tangay ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut."Mereka dibina supaya tidak mengulangi perbuatan, kemudian diperbolehkan pulang," ujar dia.(Amg)

Ikuti kami di
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help