Senin, 22 Desember 2014
Tribun Manado

Tempat Nongkrong Keren dan Makan Murah hanya PX Corner Foodcourt Manado

Sabtu, 5 November 2011 00:44 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Yudith Rondonuwu


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
-Satu lagi tempat nongkrong yang oke punya hadir di Kota Manado 'PX Corner Foodcourt&Cafe' namanya.

Berlokasi di belakang SMA Rex Mundi yaitu di lorong depan Megamall Manado membuat tempat makan yang belum sebulan dibuka ini ramai pegunjung.

Daya tarik food court dengan lebih dari 10 tenan ini rupanya bukan hanya karena letak strategis. Desain interior ruang makan disertai musik yang disesuaikan segmentasi pengunjung serta makanan yang murah meriah membuat daya tarik tersendiri.

Konsepnya murah-meriah. Tapi kali ini harga kaki lima dengan rasa dan lokasi seperti bintang lima. "Kami mendesain tempat ini nyaman buat semua usia. Makanannya so pasti murah karena kami ingin menjadikan lokasi ini tempat nongkrong semua usia, termasuk para komunitas.

Tentu saja dengan harga dan kualitas makanan yang bersaing," ungkap Dimas Aritejo pimpinan Manajemen PX Corner Foodcourt kepada Tribun Manado.  

Beberapa menu andalan disini antara lain paket paket tude bakar, paket ayam  goreng renyah, gado-gado, steak ikan, sate ikan, nasi campur mulai Rp 15 ribuan hingga gorengan harga seribuan per item.

Untuk minuman ada berbagai macam minuman ringan seperti the botol Sosro, Es Pertamax, rujak, gohu dan lainnya.

Denny Hamfri Marketing Support Manager PT Sinar Sosro Manado, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa bergabung untui menawarkan produknya di lokasi ini.

"Saya yakin dengan konsep dan lokasi yang strategis ini, PX Corner akan menjadi tempat nongkrong yang paling nyaman dan dirindukan di kota ini," ujarnya.(dit)
Penulis: Yudith_Rondonuwu
Editor: Robertus_Rimawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas