• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Manado

Delapan Ciri Pria Ingin Bercinta dengan Pasangannya

Jumat, 21 Oktober 2011 23:12 WITA
TRIBUNMANADO.CO.ID - Bisa dibilang, pria suka bicara to the point. Tapi untuk ajakan bercinta, tak semua pria mampu melakukannya. Kenali sinyal si dia, berikutnya ikuti permainannya.

1. Berbicara lebih dalam
Sebagian besar pria cenderung akan menurunkan nada suara, ketika gairahnya sedang meningkat. Bahkan, para pria yang sedang menginginkan hubungan intim juga cenderung senang merangkul bahu pasangannya. Ketika pasangan merangkul bahu Anda, layani aksinya dengan merangkul bahunya sambil membisikkan di telinganya mimpi-mimpi seksi Anda bersamanya. Ceritakan secara detail sehingga memudahkan dia untuk memvisualisasikan mimpi Anda. Ketika dia mulai "panas", ajak pasangan untuk segera mewujudkannya.

2. Menggigit bibir bawah
Bisa jadi ini adalah salah satu cara pria menggoda seseorang yang dicintainya. Bila ketika berbicara pada anda, ia menggigit bibir bawah atau membasahi bibirnya, itu pertanda ia sedang bergairah dan ingin mencium Anda. Ingin membuat dia makin bergairah? Terima sinyalnya, biarkan ia mencium bibir Anda. Saat ia sedang menggebu mencium Anda, arahkan bibir Anda menuju pipinya. Arahkan ciuman ke sepanjang sisi samping dan belakang lehernya. Tambahkan desahan atau bisikan lembut yang akan membuat jantungnya berdegup lebih cepat. Beri kecupan hangat di dekat pangkal tengkorak kepala. Daerah ini penuh saraf sensitif yang akan membuat pasangan merasakan kenikmatan.

3. Look at my eyes
Mata adalah salah satu pengirim sinyal dan pesan yang penuh makna. Cobalah perhatikan tatapan si dia lebih dalam, ikuti kemana arah tatapan matanya. Misalnya, saat ia mengarahkan tatapannya ke bibir, ini berarti ia ingin secepatnya mencium Anda. Atau ketika tatapannya bergerak ke tubuh, ini berarti ia ingin segera memeluk Anda. Perhatikan juga pupil matanya. Pupil mata yang membesar merupakan sinyal alamiah keinginan si dia untuk bercinta. Biasanya sinyal yang dia kirimkan akan sampai pada Anda. Tatapan mata pasangan akan menyalakan gairah Anda. Selanjutnya? Terserah Anda.

4. Berkeliaran di sekitar Anda
Biasanya pasangan cuek, tidak peduli pada kehadiran Anda. Tetapi kini, si dia tak bisa jauh, selalu berseliweran di sekitar Anda. Ada saja yang ia lakukan untuk menarik perhatian Anda. Ia juga jadi sedikit lebih manja. Jangan buru-buru pasang muka masam bila dia melakukan hal ini, karena aksinya ini menunjukkan bahwa ia tak sabar lagi untuk beraksi di atas ranjang. Namun, ia terlalu malu untuk meminta, ia ingin Anda yang mencoba berinisiatif lebih dulu.

5. Sentuhan nakal
Bila banyak tanda yang ia tunjukkan tak berhasil menarik perhatian Anda, ia akan mulai melakukan hal ini untuk memperjelas sinyal cintanya. Biasanya, ia akan mulai dengan sentuhan dan belaian pada sebagian tubuh Anda, mulai dari wajah, leher, dan lainnya. Cara ia menyentuh pun akan terlihat sedikit genit dan nakal. Kalau sudah begini, cukup jelas dong sinyal yang ia kirimkan? Lantas, apa yang dia harapkan dari Anda? Ia berharap Anda merespons ajakannya dengan ciuman yang mesra dan liar.

6. Meniru gerakan Anda
Ketika hasrat bercinta si dia muncul, biasanya ia akan mulai melakukan gerakan-gerakan serupa dengan Anda, dan mengikuti posisi tubuh seperti yang Anda lakukan. Ketika tubuh Anda mendekat, ia juga akan melakukan hal yang sama. Ini dilakukannya agar Anda memperhatikannya dan segera mengetahui apa yang ia inginkan. Ia berharap Anda mengerti sinyalnya, dan mulai beraksi lebih jauh. Bila posisi dia duduk berhadapan dengan Anda, coba lakukan ini. Letakkan jari telunjuk dan ibu jari di dengkulnya. Lalu gerakkan jari-jari Anda seperti kaki melangkah ke arah paha bagian atas. Gerakan ini akan mendatangkan sensasi kenikmatan pada pasangan. Pasalnya daerah-daerah di bagian dalam paha atas terdapat saraf-saraf yang berhubungan langsung dengan Mr P.

7. Menyentuh hidung
Dalam Journal of Royal Society of Medicine belum lama ini dilaporkan, bahwa saraf di hidung seorang pria dan jaringan ereksinya saling berhubungan. Jadi, kecuali saat ia sedang flu, bila pasangan menyentuh hidungnya berulang kali, itu pertanda kalau si dia sedang ingin bercinta dengan Anda. Tanggapi sinyal yang dia kirimkan dengan menyentuh lembut atau mencium hidungnya, dan katakan dengan cara yang menggoda bahwa Anda juga sedang ingin bercinta dengannya.

8. Menyentuh dan berlalu
Tiba-tiba saja si dia menyentuh bagian tubuh dan membelai lembut kulit Anda, kemudian berlalu begitu saja. Ssst... si dia melakukannya tentu bukan karena keisengan semata, melainkan untuk memberikan Anda sinyal bahwa ia menginginkan Anda untuk menghabiskan malam bersama. Jangan abaikan ajakannya. Bila Anda hanya diam saja, tak bereaksi, gairah yang tadinya menggebu bisa melorot ke titik nol. Jadi, pahami keinginan si dia. Tanpa perlu diminta, segera wujudkan impian bercinta si dia. (kompas)
Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
39731 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas