• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Tribun Manado

20 Peserta Ikut Bintang Radio Tingkat Nasional

Kamis, 20 Oktober 2011 18:39 WITA
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO ‑ 120 peserta dari 33 provinsi di Indonesia mengikuti pemilihan bintang radio tingkat nasional, di Manado, Sulawesi Utara 19‑24 Oktober 2011.

Direktur Program dan Produksi Lembaga Penyiaran Publik RRI, Mazdugi, di Manado Rabu mengatakan, peserta bintang radio itu merupakan finalis dari utusan 55 stasiun RRI dari Sabang sampai Merauke.

"Tunjukkan dengan menampilkan vokal, kemampuan suara, kemampuan bernyanyi dan penampilan yang terbaik," kata Mazdugi ketika membuka pemilihan bintang radio tingkat nasional dan Asean.

Mazdugi mengatakan, para peserta selama berada di Manado agar menggunakan kesempatan yang ada.

Peserta bintang radio merupakan kekayaaan nusantara yang luar biasa dan bisa menciptakan sesuatu yang produktif.      

"Peserta untuk bersinergi, saling berkenalan serta bangun jaringan," katan Mazdugi.

Mazdugi mengatakan, pada grand final nanti, juga digelar bintang radio Asean dengan akan tampil dua penyanyi dari Malaysia dan dua penyanyi dari Brunei Darusallam.

Serta dua penyanyi dari Indonesia yang meraih peserta terbaik pada bintang radio tingkat nasional di tahun 2010.

"Peraih terbaik pada bintang radio tingkat nasional tahun  2011 akan tampil untuk kompetisi tingkat Asean nanti," kata Mazdugi

Ketua Panitia FX Triwiyono Gunawan mengatakan, kompetisi bintang radio tingkat nasional dan Asean tersebut dilaksanakan pada dua lokasi masing‑masing di auditorium RRI Manado dan grand final di Kawasan Mega Mas Manado.

Kegiatan ini mengandung makusd menjaring dan menyalurkan bakat yang dimiliki remaja Indonesia dibidang tarik suara, ditengah maraknya kompetisi bakat menyanyi di media televisi dan lainnya.

"Sedangkan kompetisi tingkat Asean, untuk mengukur peserta pada tingkat internasional," kata Triwyono juga Kepala Stasiun RRI Manado. (antara)
Editor: Anthonius_Iwan
Sumber: Antara
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
38312 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas