Perampokan

Bank BCA Dirampok, Satpam Dibunuh

Asep (30), satpam Bank BCA di Jalan Kopo Bihbul, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, ditemukan tewas bersimbah darah

Bank BCA Dirampok, Satpam Dibunuh
TRIBUNMANADO.CO.ID, BANDUNG - Asep (30), satpam Bank BCA di Jalan Kopo Bihbul, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu (19/10/2011) pagi.

Petugas keamanan itu diduga kuat menjadi korban kawanan perampok yang menyatroni bank tersebut. Asep ditemukan dalam posisi tertelungkup di ruang dalam bagian depan kantor bank tersebut.

Rekan korban sesama satpam bank, Supriyono mengatakan, ia mengetahui kejadian perampokan tersebut saat hendak bertugas sekitar pukul 07.00. Setibanya di bank, satpam yang baru empat bulan bekerja di bank tersebut terkejut karena pintu masuk bank berlantai tiga itu sudah tertutup dan rekannya yang berjaga malam disekap di dalam kantor.

"Kebetulan saya tugas pagi. Ketika saya tiba di sini, pintu sudah tertutup dan teman saya (satpam) yang jaga malam sudah disekap di dalam," kata Supriyono seperti dikutip Antara.

Di tempat kejadian perkara (TKP), anjungan tunai mandiri (ATM) di dalam kantor bank berada dalam kondisi rusak bekas dibongkar. Belum diketahui berapa uang yang digondol kawanan garong tersebut.

Saat ini aparat Satreskrim Polres Bandung masih melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi siapa pelaku sekaligus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut. Kepala Polres Bandung Ajun Komisaris Besar Sony Sonjaya mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti untuk dianalisis sebagai bahan pengungkapan kasus tersebut.

Hingga pukul 10.00 WIB, polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di Jalan Kopo, Bandung, mulai dari Kopo Cirangrang, pintu tol Kopo, dan Kopo Sayati, menjadi tersendat. (tribunnews)

Editor: Anthonius_Iwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved